DAESUNG [BIGBANG] Kecelakaan Hebat!

8:46 PM


Page copy protected against web site content infringement by Copyscape



Lagi-lagi ada artis Korea yang kena musibah kecelakaan. Tapi kecelakaan kali ini parah, lebih parah dari kecelakaan yang dialami suaminya BCL.
Setelah Girl generation, sekarang Daesung, personil BIGBANG mengalami kecelakaan parah. Kok bisa? Gini critanya...
Menurut pihak YG ya, jadi Daesung itu pulang dari syuting Family Outing terus menuju ke Seoul. Nah, pas itu sedang hujan deras yang deras banget. Jalannya licin dan akhirnya mobilnya itu tergelincir dan nambrak pembatas jalan. TKPnya tepatnya di Pyongtaek provinsi Gyeonggi. Oh ya agak telat sih beritanya, ini kecelakaan terjadi tanggal 11 Agustus kemarin.
Nah, lanjut lagi ke kecelakaannya. Pas kecelakaan itu Daesung duduk di pinggir pokoknya belakang koordinatornya. Terus sebelahnya itu stylistnya nah yang setir managernya.
Habis kecelakaan itu, semua korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dan setelah diperiksa, Daesung mengalami patah tulang hidung. Cedera hidungnya itu sama tempatnya sama cedera waktu dia kecil. Hem, lalu, ternyata dia juga cedera pada tulang belakang. Terus wajah dan lengan lebam-lebam begitu. Tapi kata dokter Daesung ga perlu operasi, cuma penyembuhan sekitar 4-6 minggu nanti sembuh alami.
Lengan Daesung dikabarkan patah, tapi ternyata setelah di check-up, tidak apa, cuma lebam aja.
Terus koordinator dan manajer Daesung juga dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tapi mereka ga separah Daesung.
Yang paling parah itu stylistnya Daesung. Sampe luka berat dan pendarahan. Rumah Sakit yang deket situ, tempat penanganan pertama sampai ngerujuk buat pindah ke RS Seoul yang lebih besar. Wa...

Nah, gara-gara kecelakaan ini, jadwal Daesung semua berubah. Dia ga jadi ikut conferensi pers buat drama barunya, ga ikut syuting Family Outing dan ga bisa tampil dalam sebuah acara drama musikal bareng Seungri. Padahal dia sebelumnya udah latihan keras, kata pihak YG.

Sedangkan teman-teman personil BIGBANG lainnya menengok sehari setelahnya. Mereka semua mengaku sedih dan khawatir. Sebenarnya mereka niat jenguk itu malem habis kecelakaan, tapi masih nunggu diagnosis jadi jenguknya pagi deh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »