DANCE "GEE" MILIK SNSD DITIRU DALAM CHINESE FOLK SONG?

7:07 PM
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
snnnsd


Tentu kalian semua kenal lagu Gee milik SNSD atau Girls' Generation kan? Yap, lagu yang sempet jadi hit di Korea ini ternyata ngak cuma ngefek di Korea aja, tetapi juga sampe ke negeri tetangganya Korea, China. Kalo kalian muter video di atas, sangat jelas terlihat bahwa dance di salah satu folk song di negeri Tirai bambu itu adalah dance yang mirip dengan dance Gee milik SNSD.
Dari awal bahkan, walaupun di salah satu Folk song ini terlihat lebih lambat, tapi tetep aja terkesan mengadaptasi gerakan dari dance Gee ini. Well, mungkin ini bisa nunjukkin kalo Korea pun bisa terkenal di luar negeri di dunia.
Berita milik SNSD nggak hanya itu aja, tapi SNSD akan mengakhiri promosi album Genie mereka pada acara MBC Music Core. Dan yang lebih mengejutkan lagi, salah satu official SM Entertainment bilang, kalo SNSD akan mengadakan overseas activities. Wow! jadi inget sama BoA ke Amerika, DBSK dengan tour Asia yang seabreg and SHINee yang mau ke Jepang. Nah SNSD, kira-kira mau ngadain overseas activities ke mana ya???
~rinapeep

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »