MAX CHANGMIN MENCOBA UNTUK BERMAIN DRAMA

6:46 PM
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Photobucket

Pelan tapi pasti, sepertinya DBSK akan mencoba merambah dunia entertainment khususnya drama. Jaejoong sudah bermain di Heaven Postman, Yunho berakting di Heading to the Ground, nah sekarang, waktunya untuk magnae Max Changmin mencoba untuk megikuti jejak 2 hyung-nya.

Akan bermain di drama apakah dia? Drama milik Max Changmin ini akan berjudul Paradise Ranch. Drama ini adalah hasil kerjasama antara Sam-hwa Networks dan SM Entertainment, dan genrenya adalah romantic melodrama, sesuai dengan genre drama yang belakangan ini marak di Korea.

Di mana setting untuk drama ini? Jeju Island. Pulau yang menjadi pulau andalan Korea ini memang memiliki pemandangan yang indah. Karena disutradarai oleh para professional, banyak orang yang memprediksikan drama ini akan berhasil. Photobucket

Kira-kira, bagaimana ya akting Max Changmin di dramanya ini? Sebelumnya, para anggota DBSK pernah memamerkan kemampuan akting mereka di Banjun Drama, tepat setelah promo album Rising Sun. Di sana, ada banyak mini drama yang mereka mainkan. Diantaranya, Dangerous Love, Unforgetable Love, Tokyo Holiday dan masih banyak lagi.

Biar lebih tahu tentang akting Max Changmin, berikut salah satu mini drama yang ia mainkan di Banjun Drama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »