FT ISLAND : ENJOY CHANGING THEIR HAIRSTYLE

7:06 PM
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

ftbaru
Masa muda, tampaknya, sangat dimanfaatkan kelima personil FT Island untuk menambah pengalaman. Salah satunya, dalam bidang style rambut. FT Island memang sering sekali bergonta-ganti gaya rambut. Misalnya saja dulu pada saat album Cheerful Sensibility, rambut Hongki masih berwarna hitam panjang, di album Colorful Sensibility, Hongki sudah potong pendek. Tak hanya sang vokalis saja yang berganti gaya rambut, tapi juga personil lainnya. Seperti Min Hwan, drummer FT Island, ia pernah mengecat rambutya yang hitam menjadi warna orange. Jong Hun dan Jae Jin pun juga.
Nah, belum lama ini, setelah promosi album Cross and Change, mereka terlihat menggunakan gaya rambut yang berbeda (bandingkan foto atas (sekarang) dengan foto di bawah ini (foto sebelum ganti gaya rambut)).
ft;ama
Berikut gaya rambut baru tiap personel :
Lee Hongki (vokalis) :
ft hongki1
Choi Jong Hun (gitaris/leader) :
ft jonghun1
Lee Jaejin (bassist) :
ft jaejin1
Song Seung Hyun (gitaris) :
ft seunghyun1
dan Choi Min Hwan (drummer) :
ft minhwan1

Belakangan, FT Island yang memainkan versi rock Pretty Girl-nya KARA digosipkan menjadi fanboy dari grup cewek yang berada satu manajemen dengan SS501 ini. Cuma, bener apa nggaknya, ya~ entahlah itu cuma isu. By the way, nggak cuma digosipin jadi fanboy-nya KARA aja, tapi drummer sekaligus personil paling uda dari FT Island juga dikabarkan menjadi fanboy-nya personil 2NE1, Sandara Park. Well, nggak ada salahnya kok artis jadi fan artis laeen.
~rinapeep

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »