[ARTICLE] FILM LUVE-ACTION HYOUKA AKAN DIPERANKAN OLEH KENTO YAMAZAKI & ALICE HIROSE

11:54 AM
Staff untuk film live-action karya Honobu Yonezawa, Hyouka telah dikonfirmasi sebagai adaptasi film live-action dan mengumumkan dua pemeran utama dalam film tersebut pada hari Selasa. Kento Yamazaki (live-action Shigatsu wa Kimi Uso, Orange) yang akan berperan sebagai Oreki Hotaro dan Alice Hirose (live-action Siver Spoon, Maria Watches Over Us) sebagai Chitanda Eru. Film ini adalah untuk ketiga kalinya pasangan ini akan tampil bersama.




Film ini akan disutradarai oleh Mari Asato (Ju-On: Black Ghost, Bilocation, Real Onigokko 3-5) dan dijadwalkan akan rilis di Jepang pada tahun 2017.

Situs resmi Annaka City di Prefektur Gunma memposting tentang panggilan casting untuk film ini padabulan April dan syuting akan berlangsung pada 6 April dan 14 April - 16 April.

Kisah Hyouka bercerita seorang anak laki-laki bernama Oreki Hotaro yang tidak tegas, namun ia diperntahkan kakaknya untuk bergabung Klub Sastra Klasik. Di klub tersebut, ia terlibat dengan beberapa insiden yang melibatkan paman dari klub tersebut yang terjadi 33 tahun lalu. Dan di klub tersebut, ia juga bertemu dengan seorang gadis yang selalu ingin tahu tentang sebuah misteri.

Yonezawa menerbitkan novel aslinya pada tahun 2001, dan menginspirasi studio animasi Kyoto Animation untuk dijadikan anime dengan 22 episode pada tahun 2012, serta dirilis dalam bentuk manga oleh Kadokawa dalam majalah Kadokawa Monthly Shonen Ace. Yonezawa juga menulis Shoshimin novel misteri yang telah memiliki adaptasi manga, termasuk Anko Manjuya Shunki Gentei Ichigo Tart Jiken.






#article #anime #japan #liveaction #hyouka #kadokawa #kyotoanimation

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »