[ARTICLE] ONE OK ROCK MENCARI SPECIAL GUEST DI KONSER MEREKA

10:50 PM
Band ONE OK ROCK mengadakan tour konser terbesarnya ke seluruh Jepang yang berjudul "ONE OK ROCK 2017 Ambitions JAPAN TOUR". Tour ini belangsung selama 5 bulan dan dimulai pada Febuari 2017. Dengan diadakannya tour ini, mereka mencari 1 band untuk menjadi bintang tamu pada konser tersebut.

Pada konser tahun 2017 mendatang, di tiap konsernya, ONE OK ROCK akan menghadiri berbagai musisi untuk menjadi bintang tamu mereka. Salah satu cara untuk menjadi bintang tamu mereka adalah dengan mengikuti audisi. Ini adalah kedua kalinya ONE OK ROCK mengadakan audisi serupa, di mana tahun lalu mereka lakukan pada tour konser "35xxxv JAPAN TOUR".


Pendaftaran audisi akan dilangsungkan pada tanggal 11 November - 20 Desember 2016. Pemenang audisi akan dipilih oleh member ONE OK ROCK dapat berkesempatan tampil bareng dengan mereka. Dan pemenang yang dipilih melalui voting dari masyarakat, akan mendapatkan tiket menonton konser ONE OK ROCK.

Pada tahun 2015 terdapat 350 musisi yang mendaftarkan audisi tersebut, dan The Winking Owl telah berkesempatan untuk tampil bareng dengan ONE OK ROCK pada konser yang diadakan di Osaka Castle Hall pada tanggal 6 Juni 2015.

 


 Penjualan tiket tour tersebut akan dimulai pada tanggal 21 November ini di website resmi ONE OK ROCK.




#article #band #konser #ONEOKROCK

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »