[ARTICLE] PENGISI SUARA REM, INORI MINASE MENDAPATKAN ANCAMAN PEMBUNUHAN!

5:14 PM
Sony Music Artist dan King Record mengumumkan pada hari Jumat, bahwa mereka akan membatalkan acara yang diselenggarakan pada bulan November dan Desember untuk artis dan penyanyi Inori Minase, yang berkaitan dengan ancaman pembunuhan melalui media sosial. Ancaman tersebut datang dari Taiwan dan mengancam pengisi suara Rem tersebut. Minase dan staff nya sudah berkonsultasi kepada pihak berwenang setempat. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa acara tersebut dibatalkan untuk prioritas Minase sendiri dan para tamu.


Minase membatalkan penampilannya di acara yang akan mendatang yang bertempat di Taipei International Convention Center, Taiwan pada tanggal 3 Desember. Selain itu, Minase juga membatalkan acara untuk perilisan single ketiga nya "Starry Wish di Osaka (26 November), Hiroshima (27 November), Ogura (27 November),Akihabara Tokyo (17 dan 23 November), dan Ikebukuro (23 November). Minase juga akan membatalkan setiap dan semua acara mendatang sampai pemberitahuan selanjutnya.

Minase juga memberikan komentar untuk pengumuman dan meminta maaf kepada semua fans yang menantikan penampilan dirinya dan dia sangat sedih juga kecewa. Dia meminta kepada fansnya untuk pengertian dan selalu memberikan dukungan kepadanya.

Minase merilis single-nya "Starry Wish" pada tanggal 9 November sebagai lagu penutup (closing) di anime Vivid Strike!.



 Source : Anime News Network 

#article #japan #artist #seiyuu #inoriminase

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »