[ARTICLE] KEREN! PARA NENEK DI JEPANG INI MEMBUKTIKAN BERKARYA TAK MENGENAL USIA

3:17 PM
Salah satu keunikan di Jepang ialah energi dan kelincahan generasi yang lebih tua. Bertambah umur merupakan salah satu momen paling spesial bagi seseorang. Namun nenek di Jepang ini tidak menjadikan sebagai penghambat dan mereka menganggap bahwa umur 0 tahun merupakan kelahiran kembali ke masa kanak-kanak. Siklus tersebut dinamakan Kanreki oleh penduduk lokal di Jepang.

 
Dengan bergaya pakaian tradisional dan berjaket bomber, ketiga nenek ini mennjukkan keahliannya dengan gerakan hip hop mereka. Generasi tersebut telah membuktikan kelenturan mereka tidak kalah dengan anak-anak. Dengan menentang usia mereka, ketiga tersebut memebawakan lagu Bruno Mars yang berjudul "24k Magic".

 
Adapula nenek berusia 61 tahun bernama Tori mengatakan bahwa dia menikmati menjadi bagian dari skena dance bawah tanah. Ia mampu menangkap perhatian semua orang dengan senyum manisnya. Yang menari bersamanya, seorang nenek berusia 56 tahun bernama Mash dan Tachiflower yang berusia 59 tahun. Trio ini juga pernah berdansa di berbagai acara dan tampil di iklan televisi bernama "Bamboo Shoot".



Source : Japanese Station 

#article #japan #culture 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »