Foto Musim Dingin Yang Luar Biasa Di Universitas Hokkaido Ini Mirip Dengan Suasana Dunia Fantasi!

3:05 PM
Sepertinya akhir pekan ini akan menjadi waktu yang ideal untuk melihat dedaunan musim gugur di Tokyo, seperti warna merah dan kuning dari dedaunan diatur menjadi warna yang paling intens. Namun, di pulau utara Hokkaido, palet warna outdoor adalah sesuatu yang sama sekali berbeda.


Pengguna Twitter Jepang @wataryo1108 merupakan mahasiswa di Universitas Hokkaido. Sementara kampus tidak jauh dari pusat ibukota prefektur, itu juga luas dan tertutup oleh tanaman hijau, sangat berbeda dengan banyak sekolah tinggi di Jepang. Tetapi karena musim dingin tiba di Hokkaido sebelum di tempat lain di Jepang, semua tanaman hijau tertutup salju putih pada 23 November, ketika @wataryo1108 mengambil foto-foto ini sambil berjalan melintasi kampus.


Para komentator di Twitter membandingkan pemandangan itu dengan yang ada di dalam film anime fantasi dan juga film Harry Potter.


Tapi sementara lapisan salju dan kurangnya orang yang lewat di foto-foto itu memberi sentuhan kesunyian di suasana yang indah, sekilas di langit menunjukkan beberapa cahaya kota yang tercermin di langit berkabut.


Jika anda bertanya-tanya apakah kampusnya mempesona saat mendapatkan bantuan dari dekorasi musim dinginnya, yakinlah itu. Jika anda melihat foto kanan bawah di tweet di atas, anda akan melihat satu daun kuning, karena jalurnya dipagari dengan pohon gingko, dan pada bulan Oktober mereka terlihat seperti ini.


Jadi, jika anda adalah salah satu dari banyak orang yang tertarik ke Hokkaido oleh salju pada musim dingin ini, baik sebagai bagian dari perjalanan ski atau menghadiri festival salju Sapporo, jangan lupa untuk meluangkan waktu dalam jadwal anda untuk mengunjungi kampus Universitas Hokkaido juga.

Source : SoraNews24 , Twitter @wataryo1108

#articles #japan #traveling #snow #winter #sapporo #hokkaido #photography #interest #scenery

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »