Para Babu.. Eh, Servant Dari Fate/Grand Order Kembali Berkolaborasi Dengan LAWSON Untuk Membantu Karaage-kun!

11:48 AM
Para servant dari Fate/Grand Order kembali ke toko-toko LAWSON untuk memenuhi bantuan kedua dari kudapan ayam goreng Karaage-kun. Kampanye baru dimulai pada hari selasa dan termasuk kemasan dan barang orisinal.


Ayam “Karaage-kun Rasa F/GO” (dalam hal ini adalah kependekan dari Fried Garlic Onion) hadir dalam kemasan karton yang menunjukkan Saber yang sedang mengunyah, Mash yang sedang memeluk, dan Gudako yang sedang menunggangi Karaage-kun. Sisi sebaliknya sebagai alternatif, gambar rahasia. Kemasan untuk rasa lainnya meniru kartu perintah dalam game dan juga memiliki gambar rahasia yang terbalik.



Bagi yang beruntung akan menemukan ayam mereka dicap dengan logo Chaldea.


Gudako muncul bersama Karaage-kun dalam video streaming di saluran YouTube LAWSON. Dalam video tersebut, tampak sepert Gudako mem-bully ayam yang malang sementara kolaborasi dijelaskan kepada para penonton.


Pelanggan LAWSON bisa mendapatkan barang Fate/Grand Oder orisinal. Lokasi yang berpartisipasi akan memiliki clear file, poster mini, jimat, dan cetakan. Item yang berbeda memiliki persyaratan pembelian yang berbeda, seperti membeli permen atau mi instan.





LAWSON, Loppi, dan HMV juga akan menjual barang-barang unik secara langsung termasuk lencana persegi, rubber strap ponsel, clear file dan coklat. Sebuah kampanye lotre untuk memenangkan bantal Saber, Mash dan Gudako juga sedang berlangsung.





Source : LAWSON Japan , ANN

#articles #japan #game #fategrandorder #interest #collaboration #lawson #karaagekun #merchandise

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »