Seniman Jepang Menunjukkan Cara Yang Luar Biasa Untuk Mewarnai Ilustrasi : Biarkan Alam Yang Mewarnai-nya!

12:39 PM

Fashion Kimono sering menggunakan motif musiman, merupakan sesuatu yang seniman Jepang dan pengguna Twitter Kotetsu (@kotetsu_of) ingin memasukkan ke dalam ilustrasi terbarunya. Dia juga melakukan pekerjaan yang luar biasa, karena dia baru-baru ini membagikan serangkaian foto seorang gadis lucu dengan potongan rambut bob berpose dengan sopan sambil mengenakan kimono yang mempesona yang dihiasi dengan maple, maidenhair dan pola musim gugur lainnya.


Tapi sementara deretan pekerjaan Kotetsu yang halus dan percaya diri menunjukkan ketrampilan artistik tingkat tinggi, ia mendapat bantuan dari alam ketika tiba saatnya untuk mewarnai lapisan luar. Alih-alih menggunakan tinta atau pensil warna untuk lapisan atas pakaian gadis itu, ia malah dengan berhati-hati memotong ruang putih yang mewakili lipatan kain, dan hanya memegang ilustrasi keluar sebagai jendela ke dunia warna musim gugur yang indah yang bisa terlihat di Jepang sekarang.


Ini bukan sembarang ilustrasi biasa, ini merupakan contoh inventif dari Kirie. Kirie mempunyai arti “gambar potongan”, seniman kirie sering mulai dengan selembar kertas berwarna dan secara strategis memotong semua yang tidak mereka inginkan untuk gambar akhir. Namun, karya kirie miliki Kotetsu dimulai dengan kertas putih biasa, dan ia sedikit melakukan pewarnaan konvensional, yang dapat anda lihat di rambut karakter, warna kulit, bagian dalam kimono, selempang dan sendal.

Karena pemandangan dan kondisi pencahayaan menyediakan pewarnaan untuk bagian tembus pandang, seni Kotetsu tidak hanya membutuhkan teknik ilustrasi dan kirie, tetapi juga fotografi dan setiap gambar adalah momen artistik yang unik yang tidak pernah bisa ditiru.

Berikut adalah contoh seni Kotetsu yang menggunakan fashion gaya barat :








Kotetsu menjepret foto-foto kirie gadis kimono di Showa Memorial Park, Tokyo. Tetapi, tidak akan lama sebelum musim dingin tiba dan daun yang jatuh dari pohon di Tokyo. Namun, itu tidak berarti kita tidak akan melihat lagi foto-foto menakjubkan seperti ini hingga tahun depan, karena hasil yang luar biasa juga dapat dihasilkan dengan menggunakan langit biru atau matahari terbenam sebagai latar.

Source : SoraNews24 , Akun Twitter @kotetsu_of

#articles #japan #art #kimono #kirie #autumn #illustration #photography #creative

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »