Museum Shinjuku Berkolaborasi Dengan Karakter Seri Bungo Stray Dogs Di Pameran Terbatas!

12:49 PM
Ketika mereka tidak bersembunyi di film anime lainnya, karakter Bungo Stray Dogs sedang mempelajari literatur di museum di seluruh Jepang. Museum peringatan Natsume Soseki dan Museum Sejarah Shinjuku di Shinjuku berada di daftar kolaborasi Bungo Stray Dogs setelah berpartisipasi dalam pameran “The Brilliant Bookshelf of Edogawa Rampo” di Museum Literatur Kochi.


Museum Peringatan Natsume Soseki diberi nama untuk penulis Jepang I Am a Cat dan Botchan. Novelis ini muncul dalam dua episode musim kedua Bungo Stray Dogs sebagai seorang shapeshifter.

Museum akan mengadakan acara kolaboratif dengan seri pada tanggal 15 Desember yang akan berlangsung hingga 31 Januari 2019. Artist manga Bungo Stray Dogs Sango Harukawa menggambar artwork dari karakter Natsume Soseki dan Ryuunosuke Akutagawa bersama-sama. Karakternya tidak terlihat berhadap-hadapan dalam seri tetapi ilustrasi membayangkan dua pertemuan karena Akutagawa merupakan muridnya Soseki.



Artwork maupun panel dari manga digunakan pada pamflet yang mengiklankan acara tersebut. Ilustrasi oleh Harukawa akan dipajang selama acara dengan panel-panel berukuran besar dari karakter-karakter dalam manga. Pengunjung dapat memenangkan barang orisinal dengan mengisi kuisioner pasca pameran dengan benar.

Anime Bungo Stray Dogs termasuk dua musim dari seri dan film berjudul Bungo Stray Dogs : Dead Apple. Rencana untuk musim ketiga diumumkan pada bulan Juli.

Source : ANN , Animate Times

#articles #japan #anime #manga #novelist #bungostraydogs #collaboration #natsumesoseki #exhibition

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »