Film Terbaru Kimetsu no Yaiba Ungkap Visual & Video Trailer

3:41 PM

Melalui akun Twitter resmi Kimetsu no Yaiba mengungkapkan beberapa pengumuman terkait film terbarunya melalui sebuah live streaming. Dalam video tersebut terungkap video trailer untuk film Kimetsu no Yaiba : Mugen Ressha-hen, berikut adalah cuplikannya yang telah diunggah di situs Youtube akun Aniplex.


Tidak hanya itu, mereka juga mengungkapkan bahwa film ini akan tayang pada tanggal 16 Oktober 2020 oleh Toho dan Aniplex. Juga mengungkap visual terbaru untuk film tersebut.


Staff yang ikut berperan masih sama dengan staff serial anime-nya. Haruo Sotozaki sebagai sutradara di Studio Ufotable. Ufotable akan bertanggung jawab untuk produksi naskah. Akira Matsushima sebagai desainer karakter bersama Miyuki Sato, Yoko Kajiyama dan Mika Kikuchi. Yuki Kajiura dan Go Shiina sebagai komposer musik. Dan Hikaru Kondo memproduksi seri.

Staff lainnya diantaranya :
- Konsep Seni : Koji Eto, Masaru Yanaka, Kasumi Takeuchi, dan Yuri Kabasawa
- Sutradara Fotografi : Yuichi Terao
- Sutradara 3D : Kazuki Nishiwaki
- Desain Warna : Yuko Omae
- Editing : Manabu Kamino

Film ini akan menceritakan tentang kasus menghilangnya para penumpang dari sebuah kereta. Tim Kamado Tanjiro sudah kembali bertugas dan bekerja dibawah naungan Rengoku untuk menginvestigasi insiden tersebut. Semakin mereka menyelidikinya dari kereta tersebut, semakin mereka menyadari bahwa kereta yang mereka naiki tidak normal.

Source : JOI
#article #japan #culture #anime #manga #movie #kimetsunoyaiba #mugenresshahen

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »