Woah, Karya Seniman Asal Jepang Ini Dikira Adegan Dalam Anime!

3:23 PM

Terkenal dengan negara penghasil anime dan manga, tidak heran kalau Jepang memiliki banyak seniman dengan "tangan dewa" yang mampu menghasilkan karya yang begitu indah, seperti Makoto Shinkai dengan beberapa karyanya yang telah diadaptasi menjadi film anime. Nah, kali ini ada seniman asal Jepang yang sepertinya bisa menjadi saingan Makoto Shinkai, iyap, ia bernama Kouki Ikegami.

Ilustrator asal Jepang ini sempat viral di media sosial Twitter beberapa hari lalu, karena gambarnya yang mirip seperti adegan dalam sebuah anime. Ia mampu menyulap ilustrasi yang terinspirasi dari beberapa hal di sekitar kita menjadi sebuah karya indah yang membuat kalian bernostagia. Salah satu karyanya yang berjudul "A large cloud and small railroad crossing" ini, terinspirasi dari pemandangan di sekitar Stasiun Kusatsu di Prefektur Shiga.


Jadi, bagaimana sang ilustrator Ikegami menghasilkan gambar seindah itu? Kalian bisa melihat video prosesnya dibawah ini.



Karya Ikegami ini memperlihatkan beberapa detail sederhana dan inspirasinya yang kerap menggambarkan dunia nyata sebagai background dan latar dari sebuah cerita, membuat karyanya dibanding-bandingkan dengan karya Makoto Shinkai yang terkenal itu. Ada beberapa orang juga membandingkan detail dalam karyanya dengan menunjukkan tempat atau bangunan, bahkan pakaian yang dikenakan karakter dalam gambar, yang membuat ilustrasi tersebut seperti sebuah foto asli.

Masih penasaran dengan karya Ikegami ini? Kalian bisa melihat beberapa karyanya di bawah ini ya!




Bagi kalian yang masih penasaran juga, kalian bisa mengikuti akun Twitter-nya loh!

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #anime #manga #ilustration #koukiikegami #makotoshinkai #twitter

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »