和楽器バンド ワンマンライブ 大新年会2015 [Wagakki Band One-man live Dai Shinnen Kai 2015] + [Download] Preview song of Ikusa

5:51 AM
Wagakki Band menyelenggarakan konser pertamanya di tahun 2015, kemarin 7 Januari di Tokyo Shibuya Public Hall. 
http://www.barks.jp
Pada penampilan Live tersebut, dibawakan lagu-lagu dari album VOCALOZANMAI yang dirilis pada April 2014 lalu, lagu original pertama mereka, 'HANABI', juga 戦-ikusa- yang akan dirilis pada 25 Februari 2015 nanti.

Dengan total 22 lagi, termasuk duet Wadaiko dan Samishen (Kurona dan Beni), juga battle Wadaiko dan Drum (Kurona dan Wasabi) yang membuat 2000 penonton terpukau dengan penampilan mereka yang luar biasa.
http://www.barks.jp
http://www.barks.jp
Di tengah Live, konser terhubung dengan theather di UDX Building Akihabara yang pada waktu itu sedang melakukan event untuk game 'Sengoku Musou 4-II' yang OST animenya dibawakan oleh Wagakki Band, yaitu 戦-ikusa-

Mendekati akhir penampilan, setelah lagu Tengaku dibawakan dan anggota band meninggalkan panggung, sebuah LED menyala dan mengumumkan 'WAGAKKI BAND WORLD PROJECT FIRST SERIES' One Man LIVE dengan negara pertama yang dituju adalah TAIWAN.

Encore lagu terakhir dibawakan Senbonzakura, dengan begitu penampilan luar biasa selama kurang lebih 2,5 jam itu selesai.

sumber: 
http://www.barks.jp/news/?id=1000111520#utm_source=tw_BARKS_NEWS&utm_medium=social&utm_campaign=tw_auto

Animevent sempat merekam lagu 戦-ikusa- bagi anda yang tidak dapat menonton konsernya maupun menontonnya secara LIVE malalui NicoNico Namahousou kemarin:

MP3 LINK DOWNLOAD (戦-ikusa-)
(Low quality, personal use only)

Jangan lupa beli DVD/Bluray Originalnya:

WAGAKKI BAND UNOFFICIAL INTERNATIONAL FANS CLUB

wagakkiband.jp

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »