[Article] Anime Anonymous Noise Ungkap Pemeran Baru

4:14 PM
Majalah Hakusensha, Hana to Yume mengungkapkan 3 pemeran baru pada hari Senin, untuk serial anime adaptasi manga Ryoko Fukuyama, Anonymous Noise (Fukumenkei Noise).

Pemeran baru diantaranya :

>> Daisuke Ono sebagai Haruyoshi
>> Ayahi Takagaki sebagai MIO
>> Jun Fukuyama sebagai Kuro

Pemeran sebelumnya diantaranya :

>> Saori Hayami sebagai Nino
>> Daiki Yamashita sebagai Yuzu
>> Kouki Uchiyama sebagai Momo



Hideya Takanashi (Keijo!!!!!!!, Fantasista Stella) sebagai sutradara dari seri Brains Base (Natsume Book of Friend, Durarara !!). Deka Akao (Snow White with the Red Hair, Noragami) sebagai komposisi seri. Mariko Itou sebagai perancang karakter animasi dan direktur kepala animasi. Sadesper Record (NARASAKI / WATCHMAN) sebagai penanggungjawab musik.

Anime ini akan tayang pada bulan April mendatang. Manga ini juga diadaptasi menjadi live-action yang akan tayang pada tanggal 25 November.

Viz Media merlisensi manga di Amerika Utara dan menggambarkan cerita :
Seorang gadis yang suka menyanyi, Nino Arisugawa mengalami jantung pertama menyayat selamat tinggal ketika teman masa kesayangannya, Momo, bergerak menjauh. Dan setelah Nino berteman Yuzu, seorang komposer musik, dia mengalami perpisahan menyedihkan lagi! Dengan musik sebagai kesamaan mereka dan hanya stopkontak, bagaimana cinta tak berbalas akan bermain keluar? Karena kedua anak laki-laki berjanji Nino bahwa mereka akan menemukannya satu hari melalui bernyanyi, dia berpegang pada harapan itu dan terus menjangkau dengan suaranya. Sekarang di sekolah tinggi, Nino kebetulan reuni dengan Yuzu, tapi dia merindukan untuk melihat Momo lagi ...

Viz Media akan menerbitkan manga volume pertama berbahasa Inggris pada bulan Maret 2017. Fukuyama memulai debutnya di majalah Hakusensha, Hana to Yume pada bulan April 2013. Hakusensha menerbitkan ke-11 volume manganya pada hari Selasa lalu.

Source : ANN

#article #anime #manga #anonymousnoise #fukumenkeinoise #cast

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »