[Article] Live Action JoJo Bizzare Adventure Ungkap Visual Koichi & Yukako

12:53 PM
Website resmi untuk film live-action adaptasi manga Hirohiko Araki, JoJo Bizzare Adventure : Diamond Is Unbreakable mengungkapkan poster visual baru pada hari Rabu. Visual menampilkan Ryunosuke Kamiki sebagai Koichi Hirose dan Nana Komatsu sebagai Yukako Yamagishi.


Website juga sebelumnya mengungkapkan visual untuk Kento Yamazaki sebagai sang protagonis, Josuke Higashikata.


Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 4 Agustus mendatang, setelah syuting di Sitges, Spanyol dan Jepang.

Pembuat film, Takashi Miike (live-action Terraformars, Ace Attorney, Crows Zero, Yatterman, For Love Sake, Ichi the Killer) sebagai sutradara film, yang akan dibuka pada musim panas mendatang.

Pemain diantaranya :

JoJo Bizzare Adventure : Diamond Is Unbreakable merupakan bagian keempat dari manga Araki, JoJo Bizzare AdventureKisah diatur di Morioh, terletak di S Kota di M Prefektur Jepang, dan mengikuti petualangan dari Jōsuke Higashikata dan teman-temannya, karena mereka terlibat dalam serangkaian insiden aneh di kota mereka.

Serial manga keempat Araki dirilis di majalah Shueisha, Jump Weekly Shonen pada tahun 1992 sampai 1995. David Production telah mengadaptasi manga menjadi beberapa anime televisi, yang dimulai dari bagian 1 pada tahun 2012. Studio mengadaptasi dari Diamond is Unbreakable yang tayang pada tanggal 1 April dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Viz Media merilis manga di Amerika Utara, namun belum mencapai bagian empat manga.

Source : ANN


#article #manga #liveaction #jojobizzareadventure #diamondisunbreakable #cast #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »