[Article] Game Accel World VS Sword Art Online Merilis Video Promosi Keempat

4:37 PM
Bandai Namco Entertaiment merilis video promosi keempat dan iklan televisi kedua untuk permainan Playstation 4 dan Vita, Accel World VS Sword Art Online : Millennium Twilight pada hari Senin lalu. Video menampilkan lagu tema "S x W -soul world-" oleh KOTOKO x Luna.




Permainan ini memiliki 38 karakter dari total 40 karakter yang tersedia dan dapat dimainkan dengan pre-order bonus. Season Pass juga menawarkan 44 karakter yang dapat dimainkan.



Bandai juga telah merilis video promosi ketiga pada bulan Januari lalu. Bandai Namco Entertaiment America mengumumkan pada hari Kamis, bahwa mereka akan merilis game ini di Amerika Utara dan Eropa pada musim panas mendatang. Game ini akan menjadi game digital dengan dua sistem dan memiliki audio Jepang dengan teks bahasa Inggris, Spanyol dan Prancis. Perusahaan ini juga  telah merilis video trailer untuk game dengan teks bahasa Inggris.


Bandai menjelaskan cerita :

Svart Alfheim dan Accelerated Dunia telah mulai bergabung. Di tengah kekacauan, Yui yang hilang. Kirito harus menantang Seven Kings warna murni dari Dunia Accelerated untuk mendapatkan akses ke lokasi nya. Pemain dari kedua kelompok datang bersama-sama dalam perang dunia di mana Linkers Burst terkuat dan ALO pemain berada di sebuah misi untuk menyelamatkan Yui dari tangan Personna Babel. "

Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret mendatang, yang mencakup beberapa karakter, diantaranya dari Sword Art Online meliputi Kirito, Asuna, Lisbeth, dan Silica, sedangkan Accel World meliputi Kuroyukihime/Black Lotus, Silver Crow, Scarlet Rain, dan Lime Bell. Pengisi suara juga akan diadaptasi dari animenya dan mengulangi peran yang sama.

Update-an game ini akan mencakup kostum Kirito dan Asuna dalam film Sword Art Online : Ordinal Scale, serta kode download untuk kostum versi Alfheim Online dapat dimainkan.


Accel World dan Sword Art Online merupakan novel ringan yang dibuat oleh Reki Kawahara. Dengan settingwaktu yang berbeda, Sword Art Online dimulai di tahun 2022, sedangkan Accel World dimulai ditahun 2046. Kedua novel ringan ini telah diadaptasi menjadi serial anime, manga, beberapa spin-off dan video game.

Source : ANN

#article #game #lightnovel #accelworld #swordartonline #millenniumtwiliight #playstation #ps4 #psvita


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »