[Article] Serial Anime Touken Ranbu Ungkap Poster Yagen Toushirou dan Tonbokiri

12:40 PM
Sebuah poster di JR Shinjuku Station Tokyo mengungkapkan poster visual karakter Yagen Toushirou dan Tonbokiri untuk anime televisi Katsugeki! Touken Ranbu yang diadaptasi dari game Touken Ranbu -Online- pada hari Senin. Poster akan ditampilkan hingga tanggal 12 Februari mendatang. Serial anime ini akan tayang pada bulan Juli.




Toshiyuki Shirai (Fate / Zero, Tales of Zestiria X direktur animasi) sebagai sutradara di Ufotable. Hideyuki Fukasawa (Fate / Stay Night : Unlimited Blade Works, Flowers of Evil) sebagai komposser musik.


DMM "Touken Ranbu" merupakan permainan mengambil pedang terkenal dari sejarah Jepang dan menafsirkan mereka sebagai Bishonen. Nitroplus sebagai perancang karakter dan skenario. Permainan rilis di Jepang tahun lalu, dan memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna yang terdaftar. Permainan ini telah memperoleh fanbase wanita terbanyak dan diadaptasi menjadi merchandise, serta beberapa manga dan drama panggung.

Sebuah sekuel terpisah, anime Touken Ranbu : Hanamaru telah mendapatkan lampu hijau untuk penayangan. Takashi Naoya (wakil direktur Luck & Logic, direktur animasi Selector Infected Wixoss) sebagai sutradara dimusim pertama di Doga Kobo. Anime tayang di Tokyo MX pada tanggal 2 Oktober. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang dan Funimation menayangkan dengan dubbing Inggris.

Source : ANN


#article #anime #game #toukenranbu #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »