[Article] Musim Kedua Anime Saekano Ungkap Video Iklan Televisi Dengan Lagu Tema

2:35 PM
Website resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan Fumiaki Maruto, Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano) merilis video iklan televisi pada hari Jumat lalu, untuk serial anime musim kedua mereka, Saenai Heroine no Sodatekata . Mereka juga mengumumkan bahwa Luna Haruna sebagai pengisi lagu tema pembuka "Stella Breeze".




Lagu single ini akan rilis pada tanggal 3 Mei. Haruna akan hadir dalam acara panggung AnimeJapan 2017 pada tanggal 25 Maret dan akan perform dengan lagu pembuka dari musim pertama anime ini "Kimiiro Signal".



Anime ini akan tayang di saluran Fuji TV Noitamina pada tanggal 13 April mendatang. Website juga telah mengungkapkan visual baru pada hari Selasa lalu yang berisikan karakter utama, Utaha Kasumigaoka, Megumi Kato dan Eriri Spencer Sawamura.




Pemeran diantaranya :


>> Saori Onishi sebagai Eriri Spencer Sawamura
>> Ai Kayano sebagai Utaha Kasumigaoka
>> Kiyono Yasuno sebagai Megumi Kato
>> Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tomoya Aki

Staff juga kembali bekerja, diantaranya :

>> Sutradara : Kanta Kamei
>> Seri Komposisi, Naskah : Fumiaki Maruto
>> Desain Karakter : Tomoaki Takase
>> Musik : Hajime Hyakkoku (FMF)
>> Animasi : A-1 Pictures


Light novel tersebut menceritakan seorang siswa SMA bernama Tomoya Aki yang sedang bekerja paruh waktu agar bisa membeli anime Blu-Ray yang ia idamkan. Namun ditengah jalan ia menjadi tertarik dengan seorang cewek yang ia temui di sebuah bukit yang dipenuhi bunga sakura. Lalu tiba-tiba sebuah ide brilian muncul, ia berniat menciptakan game dengan memakai gambaran gadis itu sebagai model heroine nya. Ternyata, mewujudkan ide tersebut tidak semudah membalikkan tangan akhirnya ia meminta bantuan pada beberapa ‘teman’ nya seperti Eriri S. Sawamura dan Utaha Kasumigaoka. Seiring berjalannya waktu Aki menjadi semkain tergila pada heroine dalam game yang mereka ciptakan ini. Bisa dibilang ini adalah sebuah misi menciptakan hal baru sekaligus pengalaman berkembangnya masa remaja secara bersamaan.

Musim pertama anime ini tayang pada bulan Januari 2015 di Fuji TV Noitamina. Anime ini juga mendapatkan adaptasi game untuk Playstation VIta di Jepang pada bulan April 2015.

Source : ANN


#article #anime #lightnovel #season2 #saekano #saenaiheroine #nosodatekata #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »