[Article] Anime Frame Arms Girls Ungkap Pemeran Baru

5:22 PM
Staff untuk anime televisi dari Kotobukiya, Frame Arms Girl mengungkapkan tiga pemeran baru dalam anime pada hari Rabu. Pemeran diantaranya :

Erii Yamazaki sebagai Materia Sister (Putih dan Hitam)


Hibiku Yamamura sebagai Architect

Minami Kabayama sebagai Jinrai



Staff sebelumnya juga merilis video promosi dengan subtitle bahasa Inggris bulan lalu.



Pemain sebelumnya diantaranya :

Yoko Hikasa sebagai Ao Gennai

Narumi Kaho sebagai Gourai

Yuu Ayase sebagai Stylet

Rika Nagae sebagai Baselard

Keiichiro Kawaguchi (Hayate Combat Butler, Sket Dance) sebagai sutradara di ZEXCS dan Studio A-Cat. Deko Akao (Noragami, Flying Witch, Amanchu!) sebagai pengawas naskah. Kosuke Kawamura (Mayo Chiki!, OniAi, AntiMagic Academy "The 35th Test Platoon") desain karakter adaptasi Humikane Shimada untuk animasi. Takayuki Yanase sebagai desainer mekanik. Yuichi Goto (Intidial D, Kamisama Dolls) sebagai direktur CG. Keigo Hoashi (Dusk maiden of Amnesia, Concrete Revolution) dan Kakeru Ishihama (My Teen Romatic Comdey SNAFU, Nisekoi) dari Monaka sebagai penyusun musik. Satoki Iida (Mayo Chiki!, Assassination Classroom, Yuki Yuna wa Yusha de Aru) sebagai direktur suara.

Rie Murakawa akan mengisi lagu tema pembuka dan FA Girls akan mengisi lagu tema penutup.

Cerita anime ini dimulai ketika Ao membuka paket yang tiba di pintu rumahnya. Di dalam paket tersebut Gourai, Frame lengan Gadis: robot kecil yang mampu gerakan independen. Gourai adalah prototipe baru dikembangkan: a Girl Bingkai lengan dilengkapi dengan "Artificial Diri," AI canggih yang memberinya kepribadian. Ao adalah satu-satunya yang telah diaktifkan nya. Gourai mulai mengumpulkan baik data pertempuran dan emosi, memulai kehidupan sehari-hari dengan Ao, yang tahu apa-apa tentang Bingkai lengan Girls.

Kotobukiya Frame Arms adalah model robot plastik yang dirancang oleh desainer mekanik, Takayuki Yanase (Mobile Suit Gundam 00, MUV-Luv Alternative: Total Eclipse). Frame Arms Girl diperkenalkan pada tahun 2015, memperkenalkan desainer baru Huminake Shimada (desainer karakter Strike Witches, Girls Und Panzer), menampilkan Frame Arms Girl dalam bentuk perempuan. Model pertama adalah Gourai, yang didesain oleh Yanase dengan nama yang sama.

Source : ANN

#article #anime #modelkit #framearmsgirl #kotobukiya #cast

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »