Inilah, Ciri-Ciri Gadis Primadona Sekolah Di Jepang

6:15 PM
Masa-masa SMA adalah masa muda yang paling indah. Kebanyakan orang tidak bisa melupakan masa dimana dia bersekolah di SMA yang merupakan sebuah tahapan sebelum mereka menginjak usia dewasa. Tentu saja, sekolah memiliki primadona masing-masing. Gadis primadona biasanya sangat populer dikalangan anak laki-laki, dan bahkan seluruh sekolah pun tahu akan kecantikan dari sang primadona.


Kira-kira bagaimana sih, ciri-ciri gadis primadona sekolah di Jepang? Mari, kita bahas di bawah ini!

1. Auranya Berbeda Sejak Upacara Penerimaan Siswa Baru


Meskipun semua orang menggunakan seragam yang sama, namun yang primadona biasanya memiliki aura yang bercahaya. Baik anak laki-laki maupun perempuan, pastinya akan setuju bahwa gadis tersebut sangat imut ataupun cantik. Bahkan, setelah upacara penerimaan berakhir, rumor mengenai kecantikannya akan menyebar luar di seluruh wilayah sekolah.

2. Ditembak oleh Hampir Setengah Jumlah Anak Laki-Laki di Kelas

Sangat natural apabila anak laki-laki menyukai gadis yang populer dan cantik, bahkan kepopulerannya menyebabkan beberapa anak ingin mencoba untuk berkencan dengannya walau hanya sekali saja. Meskipun kesempatan berhasilnya sangat kecil, namun karena kebanyakan anak di kelas melakukannya, mereka merasa tertantang dan akhirnya menembak gadis tersebut.

3. Murid SMA Lain pun Datang Untuk Melihat


Di Jepang, kecantikan seorang gadis primadona sekolah bisa terdengar ke sekolah tetangga atau bahkan keseluruh kota. Mereka juga bahkan seringkali masuk ke dalam berbagai majalah remaja sehingga semakin dikenal oleh kalangan anak SMA. Tidak heran, apabila jam pulang sekolah tiba, banyak murid sekolah lain yang penasaran datang untuk melihatnya secara langsung.

4. Rasio Pacaran dengan Kakak Kelas Sangat Tinggi

Biasanya siswa kelas 1 akan memuja anak-anak kelas 2 dan 3 yang terkenal akan ketampanan dan kekerenannya. Bahkan tidaklah aneh apabila gadis primadona untuk berpacaran dengan kakak kelas pujaan hati seluruh sekolah tersebut. Siswa lain pun tak bisa menampik kenyataan bahwa mereka adalah pasangan sempurna di sekolahnya.

Jadi, bagaimana ciri-cirinya kalau di Indonesia? Apakah sama?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #bijin #jouseikousei #japanstudent

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »