Mampir Ke Indonesia, Drummer Silent Siren Makan Sate Di Warung Pinggir Jalan

4:49 PM
Drummer sekaligus leader dari grup band Silent Siren, Hinako Umemura kembali berkunjung ke Indonesia, tempat tinggalnya sewaktu kecil, untuk mempromosikan TokyoGenicTravel bersama Tokyo Metro dan Haruka Nakagawa selaku Duta Persahabatan Indonesia-Jepang. Kedatangannya kali ini, gadis berusia 26 tahun ini pun menyempatkan diri untuk mencicipi sate, salah satu makanan khas Indonesia.


Namun ada yang unik ketika ia mengunggah aktivitasnya tersebut di akun Instagram miliknya. Hal ini dikarenakan sang gadis yang akrab dipanggil Hinanchu ini, justru menyantap makanan tersebut bukan di tempat makan berkelas seperti kebanyakan aktris, namun di warung pinggir jalan, yang banyak ditemukan di kota Jakarta.

A post shared by Hinanchu💘 (@hinaofficial0313) on

"Jakarta style🇮🇩", ucapnya yang sontak membuat para penggemar pun dibuat terkejut dengan aksinya tersebut, dan beragam komentar pun bermunculan di akun jejaring sosial Instagram.

"Wadaw.. Drummer Saisai lagi blusukan..", ujar pemilik akun @towo.a_0307 yang menanggapi foto tersebut. Penampilannya yang kontras dengan tempat tersebut justru menuai banyak pujian, seperti yang dikatakan pemilik akun @jimmy.soeharto ini, "Cantik2 gini gak gengsi makan di warung."

Pemiliki akun @rianrianzi9 dan @awanimation bahkan dengan terang-terangan memuji jika makanan yang dibeli oleh sang drummer ini sangat cocok dikantong dan merakyat. "Jangan Jakarta dan Bali saja dong, coba tempat lain juga seperti Lamongan, Surabaya, Malang, Semarang, dll, dijamin juga gak kalah bagusnya.", ujar pemilik akun @nikedooon_0606 yang memberi saran kepada Hinanchu.

Indonesia sendiri memang bukan negara yang asing bagi gadis kelahiran Tokyo ini. Hinanchu mengatakan bahwa dirinya pernah tinggal selama 10 tahun, dan menempuh pendidikan SD hingga SMP di Jakarta. Pada konser pertama Silent Siren di Jakarta yang berlangsung pada tahun 2015 lalu, ia pun mengatakan bahwa ia mengajari beberapa bahasa Indonesia yang ia ketahui pada anggota Silent Siren lain.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #entertaiment #actress #band #silentsiren #hinanchu #indonesian

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »