JIKA "BTS" MENJADI KARAKTER ANIME

1:19 PM
Sudah bukan menjadi hal yang tabu jika para personil idol K-Pop memiliki tampan yang rupawan. Bahkan tidak jarang, di antara mereka ada yang memiliki ketampanan melebihi batas normal. Dalam dunia anime, istilah pria super tampan biasa disebut dengan Ikemen atau Bishounen. Para idol yang mempunyai ketampanan melebihi batas ini, tidak jarang sering disamakan dengan tokoh-tokoh anime yang juga berparas tampan. 

Kali ini, Grup idol K-Pop BTS menjadi sasaran seorang penggemar. Seorang penggemar membayangkan dan menjadikan para personil BTS sebagai karakter anime. Sebuah akun dalam website aminoapps.com bernama Peaches and Cream membuat sebuah artikel dengan judul “If Bts Were Anime Characters”. Untuk kalian para Army wajib mengetahui informasi ini. Tanpa berbasa-basi lagi, inilah para personil BTS jika menjadi tokoh-tokoh anime.

1. Jin dan Light Yagami (Death Note)


Dalam anime, Jin cocok menjadi karakter Light Yagami anime Death Note. Jin cocok menjadi karakter Light Yagami karena keduanya memiliki wajah yang tampan, keduanya memiliki pengetahuan luas, ketampanan mereka berdua bagaikan bom yang siap meledakan mata para gadis, dan mereka berdua membunuh kita secara diam-diam dengan ketampanan mereka.

2. Suga dan Gaara (Naruto/ Naruto Shippuden)

Dalam anime, Suga cocok menjadi karakter Garaa anime Naruto dan Naruto Shipudden. Suga cocok menjadi karakter Garaa karena mereka mempunyai warna rambut merah yang melegenda, mereka sama-sama berkulit pucat, mereka berdua adalah tipe cowok yang tidak mau mengacau dan berurusan dengan sesuatu, dan ketika memandang mereka untuk pertama kali, mereka terlihat menyeramkan, tetapi sebenarnya berhati manis.

3. Rapmonster dan Roronoa Zoro (One Piece)


Rap Monster cocok menjadi karakter Roronoa Zoro anime One Piece. Rap Monster cocok menjadi karakter Zoro karena mereka berdua berlagak dingin dan keren padahal paling sering melakukan kesalahan, mereka mudah merusak segalanya, mereka berdua mudah tersinggung dan mereka berdua paling maco di dalam kelompoknya.



4. Jimin dan Edward Elric (Fullmetal Alchemist/ Fullmetal Alchemist Brotherhood)


Dalam anime Jimin cocok menjadi karakter Edward Elric anime Fullmetal Alchemist/ Fullmetal Alchemist Brotherhood. Jimin cocok menjadi karakter Edward Elric karena mereka berdua sama-sama pendek, mereka berdua memiliki wajah yang feminin, dan mereka berdua sama-sama penyayang.


5. Jungkook dan Haru (Free)


Dalam anime, Jungkook cocok menjadi karakter Haru anime Free. Jungkook cocok menjadi karakter Haru karena mereka berdua berotot, seksi, pendiam, suka meledek, mereka bagus pada apa yang mereka lakukan sesuai kesukaan mereka, dan mereka berdua cepat.

6. J-Hope dan Luffy (One Piece) 


Dalam anime, J-Hope cocok menjadi karakter Luffy anime One Piece. J-Hope cocok menjadi karakter Luffy karena mereka berdua memiliki senyum yang mengagumkan, mereka berdua sangat ceria dan positif, mereka berdua selalu mengerakkan tubuh mereka dengan aneh, dan mereka berdua sangat energik.

7. Taehyung dan Kaneki (Tokyo Ghoul)


Dalam anime, Taehyung cocok menjadi karakter Kaneki anime Tokyo Ghoul. Taehyung cocok menjadi karakter Kaneki karena mereka berdua aneh, misterius, memiliki senyum yang manis, dan mereka berdua seperti terlihat kembar.

Source : Aminoapps.com 

#article #japan #culture #lifestyle #korean #kpop #anime #characters

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »