Inilah, Deretan Manga Shoujo Terbaik Versi Aminoapps

1:15 PM
Inilah manga-manga shoujo terbaik yang dikutip dari situs: Aminoapps:


            1. Fruits Basket
            


Fruits Basket sudah lama menjadi manga favorit kesayangan para penggemar shoujo manga. Manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Natsuki Tayaka. Fruits Basket menceritakan tentang seorang gadis yang terlibat dengan perubahan kutukan kuno. Sudah sangat lama, kutukan keluarga Sohma membuat anggota keluarga berubah menjadi binatang zodiak. Kutukan tersebut menggores kehidupan mereka dan membawa mereka ke dalam perjuangan keras dan penderitaan. Meskipun, seorang gadis SMA yang hidup di dalam sebuah tenda, Tohru Honda bisa mengajari masing-masing anggota keluarga Sohma bagaimana untuk mencintai dan bahagia dalam kehidupan mereka. Cerita yang menyentuh dan pembangunan karakter yang luar biasa membuat manga ini tidak terlupakan.

2. Gakuen Alice


Gakuen Alice selalu terlihat jelas sebagai seri manga shoujo, tidak hanya dalam genre supernatural, tetapi di dalam keseluruhan geografis shoujo. Manga tersebut menampar pergi ekspektasimu. Manga tersebut membuat dirinya sendiri menjadi cerita manis tentang seorang gadis yang memasuki sebuah sekolah akademi spesial, tetapi kemudian berubah tidak menjadi seperti itu. Memakin kamu membaca, semakin kamu menyadari bahwa sekolah akademi memasukan banyak rahasia gelap dan misteri. Gakuen Alice mengejutkan pembaca tanpa akhir. Gakuen Alice merupakan manga yang harus dijelajahi.

3.  Hirunaka no Ryuusei


Hirunaka no Ryuusei adalah sebuah manga shoujo romance yang luar biasa. Manga tersebut menyangkut seputar gadis pedesaan bernama Suzume yang pindah sekolah ke sebuah sekolah baru di mana pamannya tinggal. Dia bertemu seorang cowok asing dalam perjalanannya, yang kemudian diketahui merupakan guru Suzune di sekolah barunya. Meskipun termasuk sebuah shoujo yang klise, sang mangaka sukses membuat cerita terasa baru dan menarik. Bersiap-siaplah untuk melihat bangunan keromantisan besar dan karakter yang cukup bagus. Hirunaka no Ryuusei menceritakan kepadamu sebuah kisah cinta yang tidak akan pernah kamu lupakan.

4.  Last Game


Last game adalah sebuah manga shoujo romance hebat yang menunjukkanmu bagaimana perbedaan dapat menjadi sangat menarik. Sang protagonis wanita Kujou adalah seorang protagonis kuat dan bijkasana, yang luar biasanya dia dapat memandang orang-orang berdasarkan siapa mereka sebenarnya dan juga hanya memandang hal-hal yang paling penting. Kertika dia menyeberang jalur persimpangan dengan si kaya dan manja Yanagi, hidupnya tidak pernah menjadi sama lagi. Manga tersebut sangat menyenangkan dan menggemaskan saat melihat hubungan antara Yanagi dan Kujou berubah dengan sendirinya dari kompetisi hingga atraksi. Lucu dan menyegarkan, Last Game adalah sebuah manga shoujo yang tidak akan membuatmu bersedih sampai akhir.

5.  Love So Live



Untuk penggemar manga shoujo yang menghangatkan hati dan imut, Love So Life pastinya mengambil bagian. Love So Life menceritakan cerita Shiharu Nakamura, seorang gadis sekolah menengah atas yang menerima pekerjaan menjadi babysitter dua orang anak. Dia belajar merasakan berharganya mempunyai sebuah keluarga setelah tumbuh menjadi seorang yatim piatu.  Tidak ada yang bisa kamu salahkan dalam Love So Life. Karakter-karakternya manis, ceritanya murni, dan percintaan antara Shiharu dan Mitsunaga sangat manis. Kemungkinan kamu tertarik dengan manga ini sangatlah kuat. 

Source: Aminoapps.com

#article #japan #culture #lifestyle #manga #mangashoujo #romance

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »