Juru Masak Asal Negeri Sakura, Chef Harada Meninggal Dunia

6:28 PM
Dunia hiburan dan kuliner Indonesia kini berduka. Pasalnya, chef asal Jepang, Hiromitsu Harada atau yang dikenal dengan nama panggung Chef Harada, telah meninggal dunia pada hari Senin (19/3) dini hari.


Meninggalnya chef yang dulu kerap kali menghibur penonton di layar kaca dengan gayanya yang humoris ini, diketahui oleh masyarakat dari putrinya, Ayumi Harada melalui postingan yang ia buat pada media sosial. Dalam media sosial Twitter, melalui akun miliknya @Ayummyy, ia mengunggah fotonya berdua dengan almarhum, dilengkapi dengan caption singkat, "my super hero. 2018-3-19 02:15 a.m"



Sementara dalam postingan di Instagramnya, @ayummyy426, Ayumi mengunggah foto bersama Chef Harada dalam balutan yukata khas Jepang dengan caption lebih panjang, yang berisikan ucapan perpisahan untuk sang ayah.

"Hiromitsu Harada2018-3-1902:15 a.m 🙏
Dear Papa.
Ayumi melihat perjuangan papa dari awal.Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa. Semakin Ayumi cinta kepada Papa. Papa benar-benar hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisimu di hatiku pa..
Papa adalah super hero ku.
Always.Always.
Rest in Peace Papa."

Selama sakitnya, Chef Harada dirawat inap di rumah sakit, dan juga melewati beberapa kali operasi. Meski detail mengenai penyakitnya tidak pernah diumumkan, namun cukup banyak penggemar yang menyampaikan doa mereka kepada Ayumi melalui media sosial. Ayumi bahkan pernah menceritakan melalui postingan di akun Twitter-nya, bahwa cukup sering taksi online yang ditumpanginya mendoakan Chef Harada.

Chef Harada yang berasal dari Prefektur Aomori, memulai karirnya di Jakarta sebagai juru masak pada tahun 1987. Di awal tahun 2012, seorang staff stasiun televisi yang mengunjungi restorannya, merekomendasikan Chef Harada untuk mengikuti audisi untuk sebuah acara televisi. Setelah lolos audisi tersebut, beliau menjadi pemandu untuk acara yang bertema Fun Cooking yang pada waktu disiarkan setiap Senin sampai Jumat selama 30 menit. Sosoknya yang humoris dan unik saat membawakan acara tersebut, tentunya akan terus mendapat tempat khusus di hati para penggemarnya.

Kami segenap tim Extalia mengucapkan turut berbelasungkawa.
Terima kasih telah mengibur kami dengan canda tawamu, Chef Harada. 

#article #japan #culture #lifestyle #actress #chef #chefharada #restinpeace

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »