Drama Panggung My Hero Academia Yang Kedua Ungkap Iklan, dan 2 Visual Baru

3:08 PM
Situs Web Resmi untuk Drama Panggung My Hero Academia Kohei Horikoshi mengungkapkan dua visual baru dari para pemain yang berkumpul untuk drama panggung kedua, My Hero Academia: The "Ultra" Stage: Honmono no Hero (A True Hero), pada hari senin.



Channel Youtube Resmi dari drama panggung itu juga menayangkan iklan untuk drama tersebut.



Drama ini akan diputar di Shingawa Prince Hotel Stellar Ball di Tokyo dari tanggal 6 hingga 22 Maret, dan di Umeda Arts Theaters Drama City di Osaka mulai tanggal 27 Maret hingga 5 April.

Anggota Staf yang kembali dari drama pertama itu termasuk Tsuneyasu Motoyoshi sebagai Sutradara, Hideyuki Nishimori sebagai Penulis Naskah, Shunsuke Wada sebagai Komposer, dan Umebo sebagai Koreografer.

My Hero Academia: The "Ultra" Stage, drama pertama dari Manga, berlangsung di Tokyo dan Osaka pada bulan April.

Horishoki meluncurkan seri manga superhero di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Juli 2014. Viz Media menerbitkan Manga dalam bahasa Inggris secara digital maupun cetak. Manga tersebut telah menginspirasi tiga serial Anime televisi, dan musim keempat ditayangkan perdana pada 12 Oktober kemarin. The My Hero Academia: Two Heroes dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2018. Lisensi tersebut menerima film kedua berjudul Boku No Hero Academia the Movie -Heroes: Rising- yang akan dibuka pada 20 Desember.

(by admin Santuy/App)


Source Anime News Network.



--------------





● WEBSITE: http://www.animevent.blogspot.com



#article #japan #anime #animenews #animeinfo #animeupdate #bokunoheroacademia #myheroacademia #ultrastage #livestage #manga  #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »