Seri Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Mendapatkan Adaptasi Anime

2:11 PM
Melalui website resmi Love Live! telah diumumkan bahwa proyek baru dengan judul Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dokokai (Nijigasaki Academy School Idol Appreciation Club) mendapatkan adaptasi serial anime pada hari Minggu lalu. Seperti dengan judulnya, seri kali ini akan berfokus pada para idol di SMA Nijigasaki.


Para karakter seri ini berasal dari "Perfect Dream Project" atau biasa dikenal PDP. Dan, kebanyakan karakternya berasal dari idol sampingan dari game School Idol Festival yang mendapatkan respon positif dari banyak fans dan di resmikan menjadi unit idol baru.


Para karakter diantaranya:

Aguri Onishi sebagai Ayumu Uehara
Mayu Sagaru sebagai Kasumi Nakasu
Kaori Maeda sebagai Shizuku Osaka
Miyu Kubota sebagai Karin Asaka
Natsumi Murakami sebagai Ai Miyashita
Akari Kito sebagai Kanata Konoe
Tomori Kusunoki sebagai Setsuna Yuki
Maria Sashide sebagai Emma Verde
Chiemi Tanaka sebagai Rina Tennoji

Tahun 2010 lalu, SunriseLantis dan ASCII Media Works merilis Love Live! dan musim pertama serial anime-nya tayang pada bulan Januari 2013 dan musim kedua pada bulan April 2014. Film yang berjudul Love Live! The School Idol Movie juga rilis di Jepang pada bulan Juni 2015.

Proyek kedua mereka yang berjudul Love Live! Sunshine!! juga rilis pada bulan Februari 2015. Musim pertama serial anime-nya rilis pada bulan Juli 2016 dan musim kedua pada bulan Oktober 2017. Seri ini juga mendapatkan adaptasi film dengan judul Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over The Rainbow yang rilis di Jepang pada tanggal 4 Januari 2019.

Source: ANNJOI
#article #japan #anime #animenews #animeinfo #animeupdate #manga #lovelive #schoolidol #nijigasakigakuen #pdp #perfectdreamproject  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »