HORROR ACADEMIAN, Proyek V-tuber yang Mengusung Tema Dunia Iblis.

12:12 PM
HORROR ACADEMIAN. Sebuah proyek virtual youtuber atau yang lebih dikenal dengan V-Tuber yang akan mengusung tema sebagai agensi talenta dari dunia iblis atau MAKAI ini akan melakukan debut pada tanggal 26 desember mendatang.

Proyek yang digagas oleh KEDOUIN MAKOTO (Original Creator: Corpse Party series) dan SUGITA TOMOKAZU (Seiyuu: Gintoki/GINTAMA, Kyon/Suzumiya Haruhi No Shoushitsu) ini menggunakan beberapa karakter yang sudah terkenal dari acara radio ANIGERA!DIDOOON!!! dan beberapa karakter yang masih misterius.


Berikut beberapa karakter yang sudah diperlihatkan secara resmi:
MEDOWIN TRIS (メドウィン・トリス) (12 Tahun)
Karakter yang terinspirasi oleh Kedouin makoto ini akan disuarai oleh TANEZAKI ATSUMI (BLEND-S: AMANO MIU).

ASAKURA PEACE (アサクラ・ピース) (16 Tahun)
Karakter yang terinspirasi dari salah satu staff di acara radio ANIGERA! ini akan disuarai oleh MATSUDA RISAE (KANATA NO ASTRA: ESPOSITO LUCA, DREAMFESTIVAL!: SAWAMURA CHIZURU).

AJIRUSU/AGRS (アジルス) (19Tahun)
Karakter yang tercipta sebagai mascot dari acara radio ANIGERA! ini masih belum diungkapkan siapa yang akan mengisi suaranya (beberapa orang berspekulasi kalau ini akan disuarai oleh SUGITA sendiri).

Dan ada 2 member yang masih belum diperlihatkan tampilan fisiknya. Yaitu  IWASHIMIZU KOTOKO (岩清水ことこ) yang masih belum diumumkan siapa yang akan mengisi suaranya dan TAJ (タージ) yang akan disuarai oleh YUKANA (CODE GEASS: C.C.)



Bagi kalian yang ingin mengetahi informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi akun twitter dan channel youtube resmi mereka di Youtube dan Twitter

(admin JAKKU)



--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html


#article #japan #virtualyoutuber #vtuber #youtuber #youtube #horroracademian #debut #project #sugitatomokazu #tomokazusugita #yukana #kedouinmakoto #makotokedouin # #virtualidol  #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »