INI DIA 10 ACTION FIGURE TERLARIS 2019 DI EXTALIA HOBBIES!

10:42 PM
INI DIA 10 ACTION FIGURE TERLARIS 2019 DI EXTALIA HOBBIES! | Action Figure Shop Indonesia

Wah! Tepat di penghujung tahun 2019! Kali ini Extalia akan merilis Deretan 10 Action Figure Terlaris sepanjang 2019 versi Extalia Hobbies! Apa aja ya kira-kira?

INI DIAAAAA~~!!

#1 : Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Rem - Precious Figure - Subaru-kun no Jersey ver. (Taito)


Rem adalah karakter dari serial anime Re:Zero. Dia adalah salah satu dari demon kembar yang berkerja di Mansion Roswaal sebagai maid. Rem adalah adik kembar Ram. Dia memiliki rambut berwarna biru.

Action Figure ini adalah Rem dengan versi memakai Jaket Subaru.
  • Perusahaan yang memproduksi: TAITO
  • Versi: Subaru-kun no Jersey Ver.
  • Material: ABS, PVC
  • Skala dan Dimensi: tinggi 23cm
Karena keluaran dari TAITO, harganya cukup murah untuk action figure original. Dengan harga terjangkau, barang yang didapat sangat baik, ukuran cukup besar, detail dan cat sangat baik. Jadi nggak nyesel ya!

#2 : Thousand Sunny New World Ver. (Plastic model)


Kapal Thousand Sunny adalah kapal yang digunakan Luffy dan kawan-kawan selama berpetualang di serial One Piece. Model ini diproduksi oleh Bandai dan merupakan plastic model, dengan kata lain, harus dirakit dahulu.

Kalau kamu beli kapal ini, kamu juga akan mendapatkan bonus berupa PVC kru Mugiwara (topi jerami): Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook walaupun dalam ukuran yang kecil sesuai skala kapal.

Tinggi kapal ini sekitar 25cm dengan ukuran box: 39,1 x 31,1 x 9,4 cm


#3 Sword Art Online: Alicization ASUNA Shifuku Version




Yuuki Asuna adalah karakter di anime Sword Art Online. Asuna diceritakan adalah kekasih Kirito juga sebagai female lead. Dia mendapat reputasi yang baik dengan skillnya dan mendapat nickname sebagai Lighting Flash. Dengan kemampuannya yang keren dan penampilannya yang menarik, membuatnya dikenal dan dikejar banyak pemain lainnya.

Action Figure ini adalah Rem dengan versi memakai Jaket Subaru.
  • Perusahaan yang memproduksi: TAITO
  • Versi: Shifuku Ver.
  • Material: ABS, PVC
  • Skala dan Dimensi: tinggi 18cm
Harganya cukup murah, terutama harga Pre Ordernya. Saat ini barangnya juga masih ready dengan harga Rp 300.000,-. Kualitas sangat baik dengan detail dan cat yang bagus.


#4 Vocaloid - Hatsune Miku 2nd Season Spring Version (TAITO)

Hatsune Miku adalah karakter hologram yang terkenal sebagai salah satu penyanyi Vocaloid. Hatsune Miku memiliki banyak fans diseluruh dunia. Salah satu lagu yang melekat dengan karakternya adalah Senbonzakura yang dikarang oleh Kurousa-P.
  • Perusahaan yang memproduksi: TAITO
  • Versi: 2nd Season Spring Version
  • Material: ABS, PVC
  • Skala dan Dimensi: tinggi 18cm
Keluaran dari Taito harganya selalu terjangkau. Miku versi yang satu ini detailnya sangat baik. Selain itu rambut dan posenya juga kawaii. Worth it banget pokoknya dan harga Pre Ordernya tidak lebih dari 230 ribu rupiah lo! 

#5 Vocaloid - Hatsune Miku - Sakura (TAITO)


Hatsune Miku adalah karakter hologram yang terkenal sebagai salah satu penyanyi Vocaloid. Hatsune Miku memiliki banyak fans diseluruh dunia. Salah satu lagu yang melekat dengan karakternya adalah Senbonzakura yang dikarang oleh Kurousa-P.
  • Perusahaan yang memproduksi: TAITO
  • Versi: Sakura Version
  • Material: ABS, PVC
  • Skala dan Dimensi: tinggi 18cm
Pre Order Miku Sakura dibuka bersamaan dengan Spring Version 2nd. Detailnya sangat baik dengan harga yang sangat terjangkau. Produk ini juga keluar versi bootlegnya dan terdistribusi dalam waktu yang hampir bersamaan. Tapi harga bootleg malah lebih mahal dibanding harga pre order originalnya!

#6 One Piece - Monkey D. Luffy - King of Artist - The Snakeman (Banpresto)
Monkey D. Luffy adalah karakter utama anime legendaris One Piece. Action Figurenya sudah dibuat dalam berbagai versi oleh beberapa perusahaan produsen.
  • Perusahaan yang memproduksi: Banpresto
  • Versi: the Snakeman
  • Material: ABS, PVC
  • Skala dan Dimensi: tinggi 14 cm
Figure ini sangat laris sebagai action figure Ready Stock. Detail dan warna sangat bagus dan banpresto selalu menawarkan harga yang terjangkau. 

#7 Figure-rise Standard Wargreymon (Amplified)



Wargreymon adalah evolusi terkuat dari Agumon di serial Digimon. Agumon sendiri adalah digimon dari karater utama Digimon Adventure, yaitu Taichi. 

Produk gunpla Bandai tidak hanya gundam saja, tapi juga figure-rise. Kali ini Bandai memproduksi figure-rise Wargreymon Amplified yang merupakan tampilan pertama dari seri amplified dengan fitur-fitur yang keren. Kedua lengannya removable dan dapat dipasang bersama. Brave Shield nya juga dapat diposekan terpisah seperti sayap dan juga dapat dipasang di bagian tangan.

Termasuk di dalamnya:
- Molded parts (x14)
- Foil sticker sheet
- Manual
- Doramon Killer
- Brave Shiled

Harga Pre Order di kisaran 500ribu, tapi setelah ready hampir mencapai 700 ribu. Barang ini termasuk yang HOT ITEM walaupun harganya tidak murah!

#8 S.H.Figurearts Captain America (Avengers EndGame)


Captain America adalah kapten yang paling disegani dari seri Marvel Universe. Setelah melalui pertempuran panjang, akhirnya Avengers berhasil mengalahkan Thanos walaupun dengan pengorbanan nyawa Iron Man dan Black Widow. Sang kapten juga memilih untuk kembali ke masa lalu untuk mendapat kebahagiaannya. Shield yang terkenal itu lalu diwariskan kepada Falcon.

S.H.Figureats sendiri adalah keluaran Bandai. Figure ini termasuk movable karena terdapat engsel dan dapat dibuat berbagai macam pose. 

Spesifikasi produk:
Tinggi sekitar 15cm
Bahan dari ABS dan PVC

Set termasuk:
Body, Alternative hand part (kanan dan kiri) x3 tipe masing-masing, Alternative head, dan Shield part set

Harganya di atas 500ribu, readynya hampir mencapai 1 juta rupiah. Counterfeitsnya juga cukup laris terutama karena kualitas yang baik dan harga yang terjangkau.

#9 Chozokei Damashii (Soul of Hyper Figuration) One Piece Mugiwara Pirates New World Arc Version set 9


One Piece adalah salah satu anime legendaris yang mendunia. Menceritakan perjalanan Luffy dan kru Mugiwara untuk mendapatkan harta karun yang disebut-sebut sebagai One Piece.

Figure Chozokei Damashii set 9 ini terdiri dari Luffy, Zoro, Sanji, Nami, Usopp, Robin, Choppen, Franky, dan Brook. Terbuat dari PVC dan ABS, tinggi figure bervariasi, rata-rata 10-12cm.

Detail yang original sangat baik. Dijual set maupun terpisah. Untuk counterfeitsnya juga detail cukup baik dengan harga 200 ribuan saja.

#10 1/144 HG Gundam Barbatos Lupus - BANDAI




Gundam merupakan favorit dari berbagai generasi, bukan hanya anime dan game, kekhasannya adalah pada gunpla nya. Bandai yang memproduksi gunpla model untuk serial-serial gundam juga merilis seri Iron Blooded Orphans. Salah satu yang terkenal adalah Gundam Barbatos Lupus.

Yang sangat ramai diminati para pecinta Gunpla tahun ini salah satunya adalah seri Barbatos Lupus High Grade dengan skala 1/144. Harga readynya hanya 150 ribu rupiah, dan sangat keren setelah dirangkai. Ada warna tambahan, juga redesain eksteriornya membuat gundam ini tampak gagah. Bandai juga menambahkan improvisasi pada artikulasi di area pundak sehingga memungkinkan untuk menambahkan armaments baru. Set ini juga termasuk sword mace, dua backpack arms, dua join, dan tangan yang menggemgam senjata.

Jadi itulah SEPULUH ACTION FIGURE TERLARIS TAHUN 2019 versi Extalia Hobbies! 
Apakah kamu sudah memiliki satu atau beberapa diantaranya?

Kira-kira action figure apa yah yang akan booming di tahun 2020? Sertakan komenmu di bawah ya!

SELAMAT TAHUN BARU 2020! Semoga makin sering khilaf di Extalia Hobbies~!!!

------------------------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

#article #japan #culture #lifestyle #destination #visiting #travelling #icevillage #hokkaido #tomamuicevillage #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »