Musim Kedua Kaguya-sama Wa Kokurasetai Ungkap Pemeran Baru, Tayang Pada April 2020!

1:38 PM
Booth gabungan antara The Young Jump dan Ultra Jump di Jump Festa 2020 mengungkapkan dua pemeran tambahan dan video promosi pertama untuk musim kedua Kaguya-sama Wa Kokurasetai: Tenshai-tachi no Renai Zunousen (Kaguya-sama: Love is War) pada hari Minggu, dan akan tayang perdana pada bulan April 2020 mendatang. Musim pertama akan memiliki tayangan ulang di Tokyo MXBS11Gunma TV, dan Tochigi TV mulai pada 9 Januari Pukul 12.30.

Image result for kaguya sama love is warSeiyuu Miyu Tomita (Bokutachi wa Benkyou ga DekinaiTonari no Kyuuketsuki-san) dan Rina Hidaka (Ryuuou no Oshigoto!Inu X Boku SS) akan memainkan karakter baru Miko Iino dan Kobachi Osaragi.

Staf produksi yang kembali di A-1 Pictures termasuk sutradara Shinichi Omata (Mamoru Hatakeyama), komposer seri Yasuhiro Nakanishi, desain karakter Yuuko Yahiro, dan komposer musik Kei Haneoka. Empat pengisi suara utama juga akan mengulangi peran karakter mereka.

Kaguya-sama wa Kokurasetai mengadaptasi manga komedi romantis Aka Akasaka, yang memulai debutnya di Miracle Jump pada Mei 2015 dan kemudian beralih ke Young Jump pada Maret berikutnya. Shueisha mengirimkan volume ke-16 pada 19 September. Manga ini memiliki 8,5 juta salinan volume kumulatif yang dicetak.

Anime musim pertama 12-episode yang diproduksi oleh A-1 Pictures ditayangkan di Musim Dingin 2019, kurang lebih mengadaptasi lima volume pertama. Aniplex America melisensikan anime dan streaming di CrunchyrollFunimation, dan HuluVIZ Media melisensi manga dalam bahasa Inggris pada bulan Februari 2018 dan merilis volume ke-11 pada tanggal 5 November. Volume ke-12 akan mulai dijual pada tanggal 7 Januari 2020.

PV
*)Catatan: Video dikunci sesuai wilayah; klik di sini untuk link alternatif.

(admin santuy/app)

Source MyAnimeList.


--------------


● WEBSITE: http://www.animevent.blogspot.com




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »