Siapa Yang Penasaran Dengan Aroma Kizuna Ai?? Kalian Bisa Mengetahuinya Lewat Parfum Yang Dijual Sekarang

4:12 PM

Apakah ada dari kalian yang pernah bertanya-tanya seperti apa aroma Idola Virtual itu? Sekarang anda bisa mengetahuinya!

Ini adalah Kizuna Ai. Mungkin banyak dari kalian pernah mendengar tentang dia, ya dia adalah Virtual Youtuber paling populer di YouTube.


Kizuna Ai memiliki banyak hal untuk dibanggakan, meskipun benar-benar tidak ada dalam bentuk fisik, Channel YouTube-nya sekarang memiliki lebih dari 2,6 Juta Subscribers dengan penggemar di seluruh dunia, pernah merilis musik album berjudul Hello, World, dan melakukan kolaborasi video dengan produser musik terkenal Yasutaka Nakata. Dia juga membintangi sebuah iklan Cup Noodles, aktris pengisi suara yang sah dan bahkan dua budaya Jepang.

Sekarang idola virtual ini merambah ke dunia parfum dengan koleksi wewangian baru, Kizuna Ai telah bekerja sama dengan perusahaan parfum Scentnations untuk menciptakan dua parfum yang berbeda, masing-masing mengambil inspirasi dari aspek kepribadiannya.


Aroma yang pertama bernama Berry Milk dan dikatakan terinspirasi oleh warna kostum Kizuna AiBerry Milk sangat cocok untuk siapa saja yang periang, atau yang ingin jatuh cinta, terlepas dari kamu seorang pria atau wanita. Parfum ini memiliki aroma Susu Strawberry, wangi Jasmine dan Peppermint.

Aroma kedua, Apple Herbs, terinspirasi oleh ekspresi wajah Ai yang menggemaskan. Aroma menyegarkan yang sangat cocok untuk siapa saja yang membutuhkan dorongan energi. Apple Herbs memiliki aroma ApelJerukBerry, dan Black Pepper.

Baik Apple Herbs dan Berry Milk dijual seharga 3.500 yen (IDR 447.023) dan menampilkan Siluet Ai di botolnya.


Para penggemar harus segera memesan untuk mendapatkannya. Dalam rangka merayakan kolaborasi, Scentnations menawarkan poster Kizuna Ai ukuran A2 gratis kepada 5000 orang pertama untuk memesan satu dari setiap aroma. Parfum ini juga tersedia dalam waktu yang sangat terbatas -kolaborasi akan berlangsung dari tanggal 19 Desember hingga 31 Januari 2020 nanti. Kamu bisa memesan secara online dari situs web resminya di sini.

(admin santuy/app)

Source Sora News 24.


--------------



● WEBSITE: http://www.animevent.blogspot.com



#article #japan #virtualyoutuber #youtuber #youtube #kizunaai #scentnations #parfume #scent #fragrance #aikizuna #virtualidol  #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »