Boyband V6 to Release A New Single, "Kimi ga Omoidasu Boku wa Kimi wo Aishiteru Darou ka"

12:51 PM

 Page copy protected against web site content infringement by Copyscape 

Berita lagi datang dari grup idol Jepang V6! Siapa yang nggak tahu V6 hayo?
Salah satu dari mereka dulu jadi Daigo di Ultraman Tiga lo. Dan OST Ultraman Tiga yang berjudul Take Me Higher itu dibawakan oleh mereka.


Oke lah, langsung aja. V6 mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah single baru berjudul "Kimi ga Omoidasu Boku wa Kimi wo Aishiteru Darou ka" pada 21 Agustus nanti.

Nah, lagu ini juga akan dipakai sebagai theme song salah satu serial dorama TV Asahi yang berjudul "Keishicho Sosa Ikka 9 Gakari". Drama yang udah diputer kemarin tanggal 10 Juli 2013 ini juga dibintangi oleh salah satu member mereka yaitu Inohara Yoshihiko.

Nah, lagu yang lain berjudul 'Flash Back' masih dalam single yang sama dan pernah sebenarnya pertama kali dibawakan di tur nasional mereka yang bertajuk 'V6 Live Tour 2013 Oh! My! Goodness!". Flash Back juga digunakan sebagai ending theme dari regular program V6, 'Gacha Gacha V6'.

Single ini sendiri akan diluncurkan dalam 3 versi yang berbeda; Limited Edition A (CD+DVD), Limited Edition B (CD+DVD), dan tentu saja yang regular edition. Di Limited Edition A akan ada Music Video (MV) "Kimi ga Omoidasu Boku wa Kimi wo Aishiteru Darou ka". Yang di Limited Edition B akan ada potongan perform mereka waktu membawakan lagu 'Flash Back'. Yang terkahir, Regular Edition akan ada untitled songs tambahan dari 2 lagu yang udah disebut di atas.
Nah, bagi para fans V6, sebaiknya kalian beli ketiganya deh hahaha.
Beli yang Ori ya buat dukung mereka terus~

pic cre:jpopcentral.yuku

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »