JDRAMA SUMMER NARUYOUNI NARUSA

4:22 PM
JDRAMA SUMMER 2013

NARUYOUNI NARUSA




Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

NARUYOUNI NARUSA
Title: なるようになるさ。
Start: July 12th / Time: 22:00 / Channel: TBS
Script: Hashida Sugako ('Oshin', 'Wataru Seken wa Oni Bakari')
Cast: Tachi Hiroshi, Asano Atsuko, Shida Mirai, Yasuda Shota, Konno Mahiru, Ikeda Tsutomu, Ota Ari, Mikami Kensei, and more

Tertarik juga dengan drama yang satu ini. Pemainnya itu loh, haha.. bapak-bapak *alay* di beberapa dorama kayak Papa to Musume no Nanokakan hahaha...Tapi ini dia akhirnya Tachi Hiroshi dan Asano Atsuko bermain lagi dalam satu drama sejak 2005 silam.

Nagashima Daigo (Tachi) mencari sebuah kehidupan yang nyaman berhubung ketiga anak laki-lakinya yang sudah menikah dan tentu pensiun dini sudah dekat. Akan tetapi, hal-hal menjadi makin rumit saat istrinya, Aya (Asano) tiba-tiba menyarankan untuk membukan sebuah restoran di rumah mereka. Sebelum Nagashima mengetahuinya, dan dengan tentangan dari ketiga putranya, Aya sudah membuka restoran itu dengan mempekerjakan 3 anak muda. Karena tidak tahu lagi harus kemana dan bagaimana, akhirnya mereka (3 anak muda tadi) menyewa ruangan 3 anak-anak Nagashima dan hal ini lama-kelamaan menimbulkan ikatan khusus yang membuat keluarga ini menajdi sebuah "pseudo-family".


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »