LET'S GO TO HOKKAIDO JAPAN!

11:33 PM
This post owned by Extalia

Akhirnya punya waktu buat nge-post di pojok TRAVELING! Tapi maafnya kali ini upload foto-foto dulu. Yap, Extalia ajak kalian jalan-jalan di Hokkaido, Jepang! Foto ini diambil pada bulan Mei 2012, bulan yang pas banget untuk ke Jepang, kenapa? Sakura! Yes. Musim semi, terutama ini waktu yang tepat sekali untuk melihat sakura. O ya. Coba nonton dulu salah satu video promosi Jepang (visit Japan gitu lah) dengan simbol Maneki-Neko. Kucing yang memanggil orang dan membawa keberuntungan~


Okay. Hokkaido... apa yang terkenal? Ramen Hokkaido! Kepiting Hokkaido yang super banget! Di Indonesia... yang di Manado aja belom liat yang sebesar ini sih. Ada juga Es krim hokkaido! Rasa green tea nge-tren lho.. terus di sana terkenal dengan 'Kuma' a.k.a beruang. Em, ada juga semacam bir gitu dan pabrik coklat yang terkenal banget. Dapet paspor pabrik coklat juga, nggak terlalu dong itu buat apa (tulisannya Jepang semua) tapi kayaknya semacam ngumpulin poin untuk dapet hadiah. Okay dah. Ini nih beberapa fotonya di bawah!
Cherry blossom guys! What a beautiful flower!
 Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Nih. Cuma capitnya aja segede gini...
Japanese students
Hokkaido Ice Cream!
WC di Jepang itu banyak tombolnya. Ini kloset di hotel.
Ninja juga manusia
Ada pengantin pas lewat dari kuil
"watashi wa kuma desu! yoroshiku~!"
Sungai. Tepinya pohon-pohon sakura
Welcome to Hokkaido!
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Yap. Sementara itu dulu ya... Kayaknya kalo Hokkaido nggak terlalu cocok buat para anak muda, otaku, dsb. You should go to Tokyo then. Akihabara and Harajuku for sure. Well. See you in the next Traveling corner!

CREDITS: EXTALIA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »