HanGeng to Role in Transformer 4

9:00 AM

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape 

Ohayou. Kali ini berita datang dari HanGeng di China. Ingat kan? Mantan anggota Super Junior yang berkewarganegaraan China? Yap, di Korea dia dikenal dengan nama HanKyung.

HanGeng sudah dipastikan bergabung dalam film Transformer 4 yang disutradarai Michael Bay. Hal ini sudah diumumkan lewat akun twitternya pada 14 Juli 2013, bahkan nama HanGeng sudah ada di website resmi Transformer 4.

Lewat akun twitternya, HanGeng mengatakan bahwa dia sangat senang karena dapat bergabung dalam film Transformer ini. Dia juga berterima kasih pada Michael Bay, Paramount, Jiafix dan China Movie Channel. Yap, tapi memang saat ini belum ada berita lebih lanjut mengenai peran yang akan dia mainkan.



Hm. Hebat ya. Inget dulu jaman-jaman dia bermasalah sama pihak SM, lumayan heboh yang kemudian juga ada masalah pada DBSK. Para veteran penggemar Korea pasti tau salah satu acar Super Junior zaman jadul dulu, "Full House". Di sana HanGeng banyak peran, lucu dan ini acara mungkin salah satu dobrakan untuk Suju jadi seperti sekarang ini juga sih.

Setelah keluar dari SuJu, HanGeng kembali ke China dan menjadi soloist. Dia terus berkembang dan membuka sebuah restoran atau cafe ya...lupa.. haha.. di Amerika. Usahanya itu tidak sia-sia, tahun 2012 ia berhasil membawa pulang piala Best Asian Act & Best Worldwide Act dalam MTV European Music Awards. Aktingnya nggak diragukan, apalagi dia juga pernah main sama Wang Lee Hom dan Barbie Hsu (lupa judulnya) hahaha... My Kingdom bukan ya? (eem....)
Pokoknya keren deh dia, kelihatan bener kerja kerasnya, akhirnya dia bisa meraih banyak prestasi membanggakan. Jia You, HanGeng!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »