Girl's Generation's Hyoyeon struggles on her dancing skill after debuting

12:38 PM

 Page copy protected against web site content infringement by Copyscape 

Rada telat nih sebenernya beritanya, tapi nggak apalah. Berita datang dari Girl's Generation alias SNSD. Tepatnya Hyoyeon.

Jadi, Hyoyeo kan ikutan acara Beatles Code 2-nya MNET dan curhat deh mengenai perjuangannya sebagai dancer waktu SNSD baru awal-awal debut.

Hyoyeon mengatakan bahwa intinya nih, "Sebelum debut saya, saya belajar dance-dance yang 'powerful' yang membutuhkan gerakan yang kuat, luas, (heboh lah pokoknya), nah setelah debut masih harus menggunakan konsep-konsep yang girlish baik di kostum maupun dancenya sendiri". Menurut dia itu sangat sulit.

Hyoyeon menambahkan bahwa dia pikir kesembilan member SNSD itu haruslah ada dalam satu harmony, dia bekerja sangat keras untuk itu dan menjadi bagian dari team.

Dia juga cerita tentang kemampuan dancenya bahkan sebelum debut bareng SNSD, "It was about six or seven years ago. I got to perform as a guest at a big popping dance festival. I even got to the semi-finals in a battle competition."

Yap, tapi semua fans tahu dan setuju kok kalo Hyoyeon adalah salah satu 'stongest female dancers' di industri musik Korea. Gimana menurut kalian?

pic cre: kdrama-stream

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »