Bermain Ski Sambil Cosplay? Inilah Aksi Para Cosplayer Gundam Menuruni Lereng Bersalju!

12:31 PM
Di Jepang, berpakaian rapi dianggap sebagai aspek penting dari kehidupan orang dewasa, dan itu berlaku untuk waktu luang juga. Jadi, pergilah ke lereng ski, dan anda akan melihat penggemar outdoor yang mengenakan pakaian yang fashionable menuruni lereng.


Namun, video ini menunjukkan seorang snowboarder yang mengenakan pakaian yang mencolok dari serial anime mecha klasik.
Akhir pekan lalu, pengguna Twitter Jepang @kuroken01 keluar ke pegunungan bersalju dari Wings Hill Shiratori, sebuah resor ski di Prefektur Gifu. Di dekat bagian atas kursi gantung, dia melihat seorang snowboarder dari ujung kepala hingga kaki mengenakan pakaian cosplay Gundam yang luar biasa detail, termasuk perisai dan beam saber.

Jika anda bertanya-tanya siapa yang memiloti Gundam ini, itu adalah pengguna Twitter @nama_gundam. Seorang penggemar hardcore yang menuruni gunung dan cukup hardcore untuk mereplika semua senjata asli gundam, seperti dalam foto-foto berikut : 


Tetapi, pada saat yang sama, ada banyak komedi surealis untuk melihat mereka  bermain ski dengan normal, nongkrong di penginapan sambil makan crepes.


Jelas, Nama Gundam dan teman-temannya mendapatkan perhatian setiap kali mereka muncul, jadi mereka senang berhenti untuk mengambil foto.


Source : SoraNews24 , Akun Twitter Nama Gundam

#articles #japan #snowboarding #cosplay #anime #gundam #interest #unique #video #gifu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »