Idol NGT48 Maho Yamaguchi Meminta Maaf Karena Baru Berbicara Setelah Insiden Penyerangan

11:25 AM
Menyusul pertunjukkan di teater NGT48 pada hari Kamis, para anggota idol grup NGT48 Maho Yamaguchi (23 Tahun) memberikan mengeluarkan permintaan maaf karena “menyebabkan masalah” dengan insiden baru-baru ini. Permintaan maaf itu muncul setelah pemberitahuan hari Rabu bahwa polisi menangkap dua pria karena diduga menyerang Yamaguchi pada bulan Desember lalu.


Yamaguchi mulai berbicara tentang insiden itu di media sosial pada hari Rabu, sekitar satu bulan setelah itu terjadi pada tanggal 8 Desember. “Saya tidak ingin menyusahkan orang-orang yang telah merawat saya. Saya tidak ingin orang membenci NGT, jadi saya tetap diam selama satu bulan terakhir ini meskipun menyakitkan”, tulisnya di Twitter. “Tapi karena itu sulit bagiku, aku tidak ingin hal yang sama terjadi kepada gadis-gadis lain [Dari NGT], jadi aku mengatakan yang sebenarnya.”


Pada penampilannya pada hari Kamis, yang pertama sejak insiden itu dilaporkan, Yamaguchi tidak langsung menyampaikan insiden itu, tetapi membungkuk dan berkata “Seperti yang saya katakan sebelumnya (di media sosial), ada sesuatu yang ingin saya lindungi, jadi saya mengatakan apa yang saya lakukan. Saya akhirnya menyebabkan masalah bagi mereka yang telah merawat saya, jadi saya minta maaf tentang hal itu.”
Awal pekan ini, Yamaguchi menjelaskan bahwa ia kehilangan berat badan selama beberapa minggu terakhir karena stres, dan meminta kepada para penggemar untuk tidak khawatir.

Agensi NGT48 AKS memposting pernyataan di situs resmi NGT48 pada hari Kamis, juga meminta maaf atas masalah seputar insiden tersebut. Agensi telah bekerjasama dengan polisi sebulan terakhir untuk menyelidiki masalah ini.


Namun demikian, banyak penggemar yang menanggapi dengan amarah dengan anggapan bahwa agensi tersebut meminta Yamaguchi untuk meminta maaf. Sebuah petisi dari para penggemar yang menyerukan pengunduran diri Imamura dan permintaan maaf dari staf telah mengumpulkan 3.000 tandatangan.

Kedua tersangka yang diduga menyerang Yamaguchi di luar rumahnya di Niigata dan meraih wajahnya saat dia memasuki rumahnya. Menurut polisi, kedua tersangka adalah mahasiswa yang menganggur dan tersangka mengatakan kepada polisi bahwa ia “hanya ingin berbicara dengan Yamaguchi  dan tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar”. Para tersangka membantah penyerangan itu dan kemudian dibebaskan tanpa dakwaan.

Source : Anime News Network , Situs Web NGT48 , Sankei Sports

#articles #japan #idol #ngt48 #mahoyamaguchi #apologize #assault #criminal #police 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »