Michael B. Jordan : Anime Menginspirasi Kinerja Dalam Film Creed II-nya !

1:13 PM
Bintang Film ‘Black Panther’ Michael B. Jordan tidak merahasiakan bahwa dia adalah penggemar anime, menerangkan bahwa “the best” dalam video wawancara dengan majalah Vogue.

Dia membicarakan tentang episode terbaru Naruto di akun media sosialnya dan sedang mengambil langkah berikutnya untuk muncul dalam serial animasi yang dipengaruhi anime Gen:Lock. Jordan duduk berbicara tentang seri web dan bagaimana anime telah mempengaruhi penampilan karirnya yang lain, termasuk sebagai petinju Creed dalam film-film spin-off Rocky.


Gen:Lock akan dibintangi oleh pengisi suara Kōichi Yamadera (Spike di Cowboy Bebop) bersama bintang Hollywood seperti Jordan dan Dakota Fanning. Berikut adalah gambaran ceritanya dari Rooster Teeth :


Lima puluh tahun di masa depan, kekuatan otoriter yang opresif mengancam untuk menaklukkan dunia. Sebuah tim yang berani direkrut untuk memiloti bentuk baru dari neurosains yang dipersenjatai untuk memperkuat mecha yang menghancurkan, tetapi mereka harus rela mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan dunia.”

Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 26 Januari.

Source : Anime News Network , Channel YouTube Rooster Teeth

#articles #interest #actor #anime #blackpanther #michaelbjordan #roosterteeth #film #genlock #hollywood

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »