Iklan Lowongan Pekerjaan Ini Bermitra Dengan One Piece Untuk Mencari Asisten Kru Bajak Laut!

2:35 PM
Serial populer Eichiro OdaOne Piece’ sebelumnya mendapatkan adaptasi drama panggung live-action, termasuk versi Kabuki, dan seri upcoming amerika. Namun, tidak ada satupun dari versi itu yang cukup berani untuk menampilkan rusa sungguhan sebagai Chopper.


Mesin pencarian kerja tersebut memang berpasangan dengan One Piece untuk iklan yang tayang perdana pada 31 Desember. Iklan tersebut dibintangi oleh Bajak Laut Topi Jerami saat mereka menyanyikan sedikit pondok laut tentang situs tersebut sambil menatap lautan yang berbadai.


Bintang dari iklan ini diperankan oleh Takumi Saitoh sebagai Luffy, aktor Hiroyuki Ikeuchi sebagai Zoro, Model Rika Izumi sebagai Nami, Daigo dari duo komedi Chidori sebagai Usopp, dan aktor Yosuke Kubozuka sebagai Sanji.


Situs web menampilkan kru dengan informasi lebih lanjut tentang pekerjaan yang disukai karakter dan daftar untuk dikerjakan dengan mereka. Sebagai contoh, Chopper mencari asisten untuk menciptakan kembali bunga sakura Hiriluk di Tokyo ketika muncul di episode 86 dari serial anime. Daftar selanjutnya mengatakan bahwa akan membutuhkan banyak tenaga untuk membuat sakura mekar di musim dingin, tetapi bendera “Jolly Roger” dapat membuat yang mustahil menjadi mungkin.

Pendaftaran untuk sukarelawan bekerja satu hari antara 14-17 Februari. Anehnya, tidak ada informasi yang menunjuk daftar sebagai lelucon, jadi mungkin sesuatu benar-benar akan terjadi?

Bajak laut yang lain juga mencari asisten. Nami sedang mencari asisten yang cocok untuk memprediksi cuaca di ibukota Kingston di Jamaika selama seminggu di bulan Maret dan Sanji membutuhkan asisten memasak untuk membantu membuat resep baru. Beberapa daftar pekerjaan termasuk gaji. Asisten memasak Sanji akan mendapatkan 32.000 yen per hari dan Navigator Nami akan pergi ke Jamaika.


#articles #japan #interest #onepiece #jobapplicant #volunteer #mugiwara #crew #cast #job

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »