Light Novel Spin-off Naruto : Naruto Shinden Mendapatkan Adaptasi Anime Pada Bulan Februari!

12:20 PM
Senin (7/1) Edisi gabungan ke-6 dan ke-7 dari majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha mengungkap bahwa novel Naruto Shinden (The New Legend of Naruto) mendapatkan adaptasi anime. Anime ini akan tayang selama tiga minggu mulai tanggal 10 Februari. Majalah itu tidak secara spesifik menyatakan bahwa anime tersebut akan tayang di dalam anime Boruto : The Next Generation, tetapi anime itu juga tayang pada hari minggu.


Majalah ini juga mengungkapkan visual kunci baru untuk anime Boruto : The Next Generations, tetapi visual itu tidak tersedia online sebelum waktu pers.

Seri novel ini menampilkan tiga novel yaitu : Naruto Shinden, Sasuke Shinden, dan Shikamaru Shinden. Ketiga buku tersebut mengambil tempat yang terjadi dimana judul karakter adalah orang tua.


Mirei Miyamoto (Novelisasi film Saiki Kusuo no Psi Nan) menulis Naruto Shinden, Jun Esaka menulis Sasuke Shinden, dan Takashi Yano (Itachi Shinden) menulis Shikamaru Shinden. Pencipta manga asli Masashi Kishimoto menggambar ilustrasi untuk novel.

Source : Anime News Network , Weekly Shonen Jump Edisi 6-7

#articles #japan #anime #lightnovel #naruto #masashikishimoto #narutoshinden #spinoff #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »