Penjualan BD & DVD Box Mencapai Target, Anime Jashin-chan Dropkick!! Mendapatkan Musim Kedua

2:34 PM
Minggu (20/1) Acara “The Final ~ Sugoi Sabato 2019” mengumumkan bahwa produksi musim kedua dari manga Jashin-chan Dropkick!! (Dropkick on My Devil!!) karya Yukiwo telah mendapat lampu hijau. Blu-ray Disc dan Set DVD Box anime telah terjual lebih dari 2.000 kopi yang digabungkan untuk menjamin musim kedua. Box pertama terjual sebanyak 1.043 kopi dan Box kedua terjual sebanyak 958 kopi.


Acara ini juga mengumumkan bahwa proyek CD dari lagu karakter berjudul “Jinbō-chō Aika” sedang diluncurkan, dengan detail yang akan diumumkan nanti.

Staf sebelumnya pada bulan Oktober mengumumkan jika Set Blu-ray Disc dan Box DVD terjual sebanyak 2.000 kopi sebelum tanggal 20 Januari, produser eksekutif Koichirou Natsume akan memberikan lampu hijau untuk musim kedua dari seri ini. Akun Twitter telah memposting beberapa kali dengan angka penjualan yang terus di update, termasuk 1.500 kopi terjual pada bulan November lalu.


Musim pertama anime ditayangkan pada tanggal 9 Juli. Anime ini ditayangkan streaming secara ekslusif di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang. Amazon Prime Video menayangkan episode bonus terakhir pada tanggal 1Oktober.

Source : Anime News Network , Akun Twitter Resmi Jashin-chan Dropkick!!


#articles #japan #anime #manga #jashinchandropkick #2ndseason #event #announcment #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »