Manga Art Hotel Tokyo : Hotel Kapsul Yang Menyediakan 5.000 Volume Manga Pilihan!

12:59 PM
Sebuah hotel di Tokyo memasarkan dirinya sebagai tempat yang sempurna untuk malam yang tenang dengan lebih banyak Manga daripada yang bisa anda baca. Manga Art Hotel Tokyo adalah hotel kapsul “konsep” yang akan dibuka bulan depan di distrik Jinbōchō. Hotel ini harus cocok dengan banyak toko buku bekas, toko barang antik dan rumah penerbit Iwatanami Shoten.


Manga Art Hotel Tokyo diharapkan untuk menciptakan suasana membaca yang mendalam bagi penggemar manga dengan 5.000 volume untuk dipilih. Pilihan bacaan dikuratori oleh manajer hotel dengan penekanan pada “seni” dalam arti luas. Judul juga dipertimbangkan berdasarkan rekomendasi. Pengunjung yang menikmati volume tertentu akan dapat membelinya di hotel.

Ada dua lantai terpisah berdasarkan gender dengan total 35 kamar yang akan tersedia.


Hotel akan membuka reservasi pada akhir Januari. Bulan depan, Manga Art Hotel Tokyo akan menawarkan piyama kolaborasi untuk memastikan para tamu ekstra nyaman sewaktu mereka menginap.

Hotel-hotel di Jepang telah menawarkan pengalaman yang berbeda untuk membedakan mereka dari persaingan dan penggemar anime. Nihonbashi Muromachi Bay Hotel menawarkan ruangan bertema Yama no Susume (Encouragement of Climb) dan Shirakaba Resort Ike no Taira Hotel memiliki ruangan bertema Precure untuk dipesan.

Source : Anime News Newtork , Situs Web Manga Art Hotel Tokyo

#articles #japan #traveling #manga #tokyo #unique #hotel #mangaarthotel #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »