[ARTICLE] ANIME CHAOS : CHILD AKAN RILIS PADA 11 JANUARI

2:33 PM
Staff dari adaptasi game petualangan Chaos: Child, 5bp, mengungapkan pada hari Sabtu lalu, bahwa anime Chaos : Child akan dirilis pada tanggal 11 Januari.

Situs tersebut juga menambahkan pengumuman judul lagu pembuka dan tema yang akan digunakan pada anime ini pada hari Senin. Kanako Itou untuk lagu pembuka dengan judul "Uncontrollable" dan Konomi Suzuki untuk lagu tema dejudul "Chaos Syndrome". Lagu opening Kanako Itou akan dirilis 25 Januari dan lagu tema Konomi Suzuki akan dirils 22 Februari.

Anime ini disutradarai oleh Masato Jinbo (Fate/kalied liner Prisma Illya 2wei!, Shomin Sample, Nozo x Kimi) juga menangani komposisi serinya. Kazuyuki Yamayoshi sebagai kepala bagian animasi. Mitsumi Sasaki dan Yukihiro Matsuo sebagai pembuat desain karakter. Takeshi Abo (Steins: Gate, Robotics: Notes) dan Onoken (Accel World) sebagai composser musik.

Anime ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Miyashiro Takuru yang bermaksud menyelidiki siati kasus pembunuhan berantai untuk Klub Surat Kabar yang dia pimpin. Setelah berhasil mendapatkan petunjuk, bersama dua temannya, Onoe Serika dan Itou Shinji, Takuru kemudian mulai mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut, namun yang mereka temukan adalah sesuatu yang melibatkan masa lalu Takuru dan bahkan semua orang di Shibuya.





#article #anime #game #chaoschild

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »