[ARTICLE] MANGA MISS KOBAYASHI DRAGON MAID MENDAPATKAN SPIN-OFF DI BULAN DESEMBER

1:17 PM
Majalah Futabasha Monthly Action, mengungkapkan pada hari Jumat, bahwa karya Coolkyoushinja, Miss Kobayashi Dragon Maid akan mendapatkan spin-off pada edisi Februari dan akan dirilis pada tanggal 24 Desember. Manga artis, Mitsuhiro Kimura akan membuat seri terbaru yang berjudul "Kobayashi-san Chi no Maid Dragon : Kanna no Nichijou". Edisi ini juga akan menampilkan bonus kalender 2017 untuk Miss Kobayashi Dragon Maid.


Majalah tersebut juga mengungkapkan bahwa manga komedi horor di kota Yamazaki yang berjudul Ozomasai akan dirilis pada edisi Februari.

Spin-off ini akan menceritakan karakter naga Kanna, saat ia berjalan melalui kehidupan sehari-hari santai mulai bangun, pergi ke sekolah dan bermain dengan Saikawa.

Coolkyoushinja mulai seri yang sedang berlangsung di edisi perdana Futabasha 's Monthly Action majalah Mei 2013. Futabasha diterbitkan Volume buku keempat disusun manga pada tanggal 12 Mei, dan akan mempublikasikan volume kelima pada tanggal 12. Seven Seas menerbitkan volume pertama di Amerika Utara pada 18 Oktober serial ini menginspirasi sebuah adaptasi anime yang akan tayang perdana di Jepang pada bulan Januari.


Source : Anime News Network 


#article #manga #japan #anime #misskobayashi #dragon maid



 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »