[ARTICLE] SEIYUU KANTAI COLLECTION THE MOVIE AKAN HADIR DI PREMIER FILMNYA

10:47 PM
Kali ini, berita datang dari penggemar anime dan game "Kantai Collection"

Film anime "Kantai Collection The Movie" yang diangkat dari game berjudul Kantai Collection atau biasa dikenal dengan panggilan KanColle akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 26 November 2016 mendatang. Dalam pengumumannya tersebut juga akan dihadirkan para pengisi suara/seiyuu pada acara di hari penayangan perdana.

Para pengisi suara tersebut akan hadir di acara yang diselenggarakan di Shinjuku Piccadily. Para pengisi suara tersebut ialah  Sumire Uesaka, Saki Fujita, Yuka Iguchi, Ayane Sakura, Nao Higashiyama, Iori Nomizu, Rina Hidaka, Yumi Tanibe, Yuka Otsubo, dan Ai Nakajima.





Para pengisi suara tersebut akan memberikan sambutan setelah penayangan film perdana mereka di Shinjuku Piccadily. Untuk menghadiri acara tersebut, akan dikenakan biaya tiket sebesar 2000 yen, dan akan direncanakan akan di-relay keseluruh bioskop yang ada di Jepang.

Selain penjualan tiket langsung, akan diadakan penjualan tiket pre-order terbatas pada tanggal 12-19 Febuari, dimana tiap pembelian akan mendapatkan merchandise yang biasanya dijual di lokasi event.

Source : animatetimes.com 


#article #anime #game #movie #kantaicollection #kancolle

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »