[ARTICLE] CYBER DIMENSION NEPTUNE: 4 GODDESSES MERILIS VIDEO PROMOSI KARAKTER

2:22 PM
Compile Heart merilis video promosi pada hari Kamis untuk game Cyber Dimension Neptune : 4 Goddesses Online yang diambil dari seri Hyperdimension Neptunia. Dalam video tersebut, mereka memperkenalkan karakter yang akan dimainkan diantaranya, Neptune, Noire, Blanc, Vert, Uni, Neapgear, Rom dan Ram. Selain karakter, video ini juga memperkenalkan serangan, kostum dan karakter tambahan.


Game ini aka dirilis di Jepang pada 9 Februari untuk Playstation 4. Compile Heart akan merilis "Royal Edition" yang berisikan buku visual, CD situation dan CD soundtrack. Mereka yang mulai pre-order game ini akan mendapatkan kartu yang digambarkan dengan kode DLC untuk kostume kucing yang cocok untuk kedelapan karakter.

Game diatur dalam dunia bernama Arsgard, di sana para Dewi bertemu dengan penjaga yang akan memandu petualang. Dalam cerita permainan, pemain berperan sebagai "orang-orang terpilih" dari Dewi dan diharuskan untuk mengakhiri ancaman dari Evil Demon Lord. 

Di lagu pembuka akan dinyanyikan oleh Erabareshi grup dengan judul "Pikon de Metafiction" dan lagu penutup akan dinyanyikan oleh Fuki dengan judul "Log Out Shinaide!.






Source : Anime News Network 


#article #anime #game #ps4 #playstation4 #hyperdimension #neptunia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »