[ARTICLE] FUNIMATION MENDAPATKAN IZIN UNTUK FILM THE DISAPPEARANCE OF HARUHI SUZUMIYA

1:55 PM
Distributor anime Amerika, Funimation mengkonfirmasi pada hari Senin, bahwa mereka telah diberikan izin oleh Kyoto Animation untuk film The Disappiearance of Haruhi Suzumiya. Meraka akan merilis film dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2017.

Film yang berdurasi 163 menit ini, mengambil dari seri novel ringan volume keempat oleh Nagaru Tanigawa dan Noizi Ito. Dalam cerita, di pertengahan bulan Desember, kepala SOS Brigade Haruhi Suzumiya mengatakan bahwa mereka akan mengadakan pesta Natal di klub mereka. Para anggota Brigade Kyon, Yuki Nagato, Mikuru Asahina dan Itsuki Koizumi mulai mempersiapkan untuk pesta tersebut. Namun beberapa hari kemudian, Kyon tiba di sekolah dan tidak menemukan Haruhi, tidak hanya itu, Mikuru mengklaim dirinya tidak pernah mengenal Kyon sebelumnya, Koizumi menghilang dan Yuki adalah satu-satunya anggota klub yang tersisa.

Film ini dirilis di Jepang pada tahun 2010. Bandai Entertaiment sebelumnya juga merilis film tersebut dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc di Amerika pada tahun 2011.

Funimation mulai menawarkan DVD dan Blu-ray Disc pada tanggal 13 September untuk memeperingati ulang tahun ke 10 anime tersebut. 



Source : Anime News Network 



#article #anime #japan #haruhisuzumiya #kyotoanimation #funimation

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »