Adegan Kabe-don Ayami Nakajo Diperlihatkan Dalam Trailer Terbaru Live Action '3D Kanojo'

6:24 PM
Website resmi untuk adaptasi film live-action terkenal karya Mao Nanami dengan judul 3D Kanojo: Real Girl yang diperankan oleh Ayami Nakajo dan Hayato Sano, merilis video trailer  terbaru dan poster visualnya pada hari Selasa lalu.


Film ini dijadwalkan tayang pada 14 September mendatang di Jepang. Tsutomu Hanabusa selaku sutradara yang akan mengarahkan film ini, bersama staf yang sama dari karya sebelumnya, Heroine Shikkaku. Ayami Nakajo dan Hayato Sano akan menjadi pemeran utama yang berperan sebagai Iroha dan Hikari Tsutsui.



Pemeran lainnya diantaranya (kanan ke kiri) :



  • Hiroya Shimizu (Chihayafuru live-action) sebagai Mistuya Takanashi, seorang anak laki-laki tampan yang bersekolah di sekolah Iroha dan Tsutsui.
  • Yuri Tsunematsu (Sakurada Reset live-action) sebagai Arisa Ishino, seorang gadis energik yang jatuh cinta pada Mitsuya. 
  • Moka Kamishiraishi (HaruChika live-action) sebagai Sumie Ayado, seorang gadis otaku yang merupakan adik kelas Tsutsui.
  • Yutaro sebagai Yuto Ito, teman satu-satunya Tsutsui yang juga seorang otaku yang menyukai nekomimi.
Selain itu, ada juga Riki TakeuchiMari Hamada, dan Towa Araki yang berperan sebagai Ayah, Ibu dan adik laki-laki Tsutsui. Takahiro Miura juga ikut berperan sebagai dokter Iroha, yang memegang kunci dalam cerita. Sayaka Kanda juga ikut berperan sebagai pengisi suara karakter Ezomichi.

Film ini akan menceritakan kisah Hikari Tsutsui, seorang anak SMA yang mencintai gadis virtual yang ditemuinya dalam anime dan game. Ia tidak punya banyak teman dan tinggal diduniannya sendiri. Suatu hari, ketika ia terjebak dalam tugas kebersihan kolam renang, dia didekati oleh seorang wanita bernama Iroha, seorang 'gadis nyata' yang mencolok dan populer di kalangan laki-laki.

Manga komedi romantis ini diterbitkan di majala Dessert Kodansha di bulan Juli 2011 hingga Mei 2016. Kodansha juga menerbitkan 12 volume seri yang dikompilasi. Manga ini terjual sebanyak 1,2 juta eksemplar dan telah rilis secara digital dalam bahasa Inggris.

Manga ini juga diadaptasi menjadi serial anime yang disutradarai oleh Takashi Naoya yang rilis pada awal bulan ini.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #movie #liveaction #manga #3dkanojo #realgirl #teaser

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »